Liverpool vs Atletico Madrid, Trippier Isyaratkan Balas Dendam

Liverpool vs Atletico Madrid, Trippier Isyaratkan Balas Dendam

Liverpool vs Atletico Madrid, Trippier Isyaratkan Balas Dendam

Liverpool vs Atletico Madrid, Trippier Isyaratkan Balas Dendam

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Pertandingan di antara Liverpool versus Atletico Madrid bisa menjadi tempat balas dendam buat Kieran Trippier. Karena, fullback berkebangsaan Inggris itu masih merasai pahitnya ditaklukkan oleh Si Merah pada Final Liga Champions 2018-2019 di Stadion Wanda Metropolitano.

Pil pahit harus ditelan Kieran Trippier pada 2 Juni 2019 pagi hari WIB saat Tottenham Hotspur ditekuk Liverpool dengan score 0-2. Peluang untuk melampiaskan dendam ada saat Atletico Madrid diundi berjumpa Liverpool pada 16 Besar Liga Champions 2019-2020.

Pemain berumur 29 tahun itu sukses mengantarkan Los Rojiblancos menggulingkan Liverpool 1-0 di Stadion Wanda Metropolitano pada 19 Februari 2020 pagi hari WIB. Sekarang, dia ingin mengulang kemenangan itu di Anfield. Trippier lalu memperingatkan rekan-rekan segrupnya berapa menakutkan atmosfer stadion memiliki 54 ribu tempat duduk itu.

“Anfield salah satu stadion paling baik untuk bermain sepakbola. Beberapa fans disana benar-benar mengagumkan. Saya telah bicara dengan rekan-rekan tentang atmosfer disana. Mereka akan berupaya mengintimidasi Anda, tapi kami harus masuk pertandingan dengan mental untuk berhasil lolos,” sebut Kieran Trippier, mencuplik dari TEAMTalk, Rabu (11/3/2020).

“Laga itu akan susah. Tetapi, kami telah siap untuk rintangan besar ini. Kedatangan fans kami akan penting. Mudah-mudahan kami memperoleh hasil yang diharapkan,” tambah bekas pemain Burnley itu.

Atletico Madrid mempunyai modal penting untuk pertandingan itu, yaitu nirbobol waktu melayani Liverpool. Agregat 1-0 membuat anak asuh Jurgen Klopp harus menang dengan beda dua gol supaya maju ke perempatfinal Liga Champions 2019-2020.