Menteri Olahraga Ragu Liga Italia Bisa Bergulir Lagi Awal Mei

Menteri Olahraga Ragu Liga Italia Bisa Bergulir Lagi Awal Mei

Menteri Olahraga Ragu Liga Italia Bisa Bergulir Lagi Awal Mei
Menteri Olahraga Ragu Liga Italia Bisa Bergulir Lagi Awal Mei kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – 
Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora sangsi Liga Italia 2019-2020 bisa berguling kembali ke Jumat 3 Mei 2020. Dari pemikiran Spadafora, hal itu begitu optimistis melihat pada keadaan di Negeri Pizza itu saat ini.

Seperti diketahui, Liga Italia tengah dihentikan semenjak 10 Maret 2020 karena pandemi virus corona. Ditangguhkannya Liga Italia adalah salah satunya langkah pemerintah untuk mendesak penebaran virus corona. Namun, sampai saat ini kondisi di Italia belum lebih baik.

Italia tempati rangking ke-3 dalam perincian negara dengan jumlahnya masalah virus corona paling banyak di dunia. Jumlahnya masalah virus corona di Italia sudah melewati 80. 500. Lebih dari 8. 200 nyawa sudah melayang-layang karena virus yang menggempur aliran pernafasan itu.

Tetapi, Spadafora tidak tutup peluang jika semua acara olahraga dapat berguling dengan keadaan tanpa ada pemirsa. Walau demikian masih susah untuk lihat Liga Italia berguling pada 3 Mei 2020, sebab semua tergantung pada perubahan pandemi virus corona di Negeri Pizza itu.
“Perkiraan yang membuat kami berpikir dapat meneruskan persaingan olahraga di akhir April atau Mei, begitu optimistis dengan evolusi genting kesehatan. Saya bisa menjelaskan dengan tentu jika, bila acara olahraga akan kembali berguling, itu pasti mulai dibalik pintu tertutup (tanpa ada pemirsa), ” tutur Spadafora, menyadur dari Goal Internasional, Jumat (27/3/2020).

” Mustahil untuk berpikir sebaliknya, tapi saya mempunyai beberapa kebimbangan berkenaan dengan tanggal 3 Mei. Sayangnya, genting medis ini terus-terusan berevolusi. Kami seringkali harus sesuaikan ketetapan dengan epidemi, ” pungkasnya.