Milan vs Genoa, Kjaer Merasa Aneh Main Tanpa Penonton

Milan vs Genoa, Kjaer Merasa Aneh Main Tanpa Penonton

Milan vs Genoa, Kjaer Merasa Aneh Main Tanpa Penonton

Milan vs Genoa, Kjaer Merasa Aneh Main Tanpa Penonton

 kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – C Milan akan kembali bertanding di minggu ke-27 Liga Italia 2019-2020. Milan akan melayani Genoa di San Siro pada Sabtu (7/3/2020) malam WIB. Namun, laga itu berjalan tanpa ada pemirsa buat menahan penebaran virus korona (Covid-19).

Pemain Milan, Simon Kjaer memandang laga tidak berjalan seperti umumnya tanpa ada kedatangan supporter. Kjaer merasakan aneh bermain tanpa suport dari supporter yang bisa meningkatkan atmosfer laga dan mental beberapa pemain.

Tetapi, Kjaer tidak ingin laga tanpa ada pemirsa membuat Milan menelan hasil jelek di San Siro. Kjaer memperjelas Milan akan berupaya semaksimal mungkin untuk menunjukkan Rossoneri –julukan Milan– lebih baik dari Genoa saat malam kelak.

Ditambah lagi Milan memiliki misi untuk keluar dari retetan hasil negatif yang mereka derita dalam lima laga paling akhir. Milan baru mendapatkan satu kemenangan, satu kekalahan serta tiga hasil seimbang dalam lima laga paling akhir. Runtutan hasil negatif itu diinginkan putus waktu Milan melayani Genoa.

“Tanpa fans itu tidak jadi pengalaman yang baik. Tidak ada yang mengusung Anda, semua akan kosong

“Itu akan aneh. Itu akan sangat mungkin kami untuk mengerti bagaimana kami lakukan dengan mental, untuk menunjukkan jika kami lebih baik dibanding mereka serta untuk menang,” paparnya.

Ketetapan laga sepakbola berjalan tanpa ada pemirsa ialah petunjuk dari pemerintah Italia. Pemerintah Italia mengatakan semua laga sepakbola akan diadakan tanpa ada pemirsa sampai 3 April 2020 untuk menahan penebaran virus korona yang sekarang mewabah di Negeri Pizza itu.