Paulo Dybala Kembali Konfirmasi Negatif dari Virus Corona

Paulo Dybala Kembali Konfirmasi Negatif dari Virus Corona

Paulo Dybala Kembali Konfirmasi Negatif dari Virus Corona

Paulo Dybala Kembali Konfirmasi Negatif dari Virus Corona

 kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Pemain Juventus, Paulo Dybala, kembali memverifikasi dianya negatif terkena virus corona. La Joya –julukan Dybala– memperjelas berita yang menjelaskan dianya positif terkena virus corona adalah berita bohong.

Pada Kamis 12 Maret 2020, bek Juventus Daniele Rugani dipastikan positif terkena virus corona. Mulai sejak itu, semua pemain Juventus diharap manajemen untuk menutup diri di dalam rumah semasing.

Namun satu hari berlalu, berita palsu ada. Dybala disebut positif terkena virus corona. Berita itu juga langsung dibantah pemain sepak bola 25 tahun itu pada hari itu juga.

Namun pada Selasa 17 Maret 2020, Dybala kembali lagi didera hoax. Bekas pemain Palermo itu disebut positif terkena virus corona, bersamaan dengan gelandang Juventus Blaise Matuidi. Tetapi, dengan cara tegas Dybala kembali menjelaskan terlepas dari virus yang biasa disebutkan Covid-19 itu.

“Sebuah berita palsu sudah ada masalah berita yang menjelaskan saya terjangkiti Covid-19. Berita itu tidak jelas, mengingat saya patuhi periode isolasi sama dengan orang lain,” kata Dybala mencuplik dari Football Italia, Sabtu (21/3/2020).

“Dalam beberapa waktu ke depan, saya akan tahu hasil tes. Saya berharap saya tidak terserang virus. Tetapi, bila saya positif, saya akan meneruskan karantina,” lanjut Dybala.

Sekarang ada dua pemain Juventus yang terkena virus corona, yaitu Daniele Rugani serta Blaise Matuidi. Namun, ke-2 nama itu telah dalam keadaan baik sesudah jalani perawatan