Pelatih Timnas Belgia Yakin Hazard Akan Bersinar di Madrid

Pelatih Timnas Belgia Yakin Hazard Akan Bersinar di Madrid

Pelatih Timnas Belgia Yakin Hazard Akan Bersinar di Madrid

Pelatih Timnas Belgia Yakin Hazard Akan Bersinar di Madrid

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Eden Hazard diinginkan untuk dapat jadi jagoan baru Real Madrid waktu ditebus pada harga 100 juta euro dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, yang berlangsung justru Hazard tidak berhasil tampilkan perform terbaik serta seringkali bergelut dengan luka.

Selama musim persaingan 2019-2020, Hazard tertera baru tampil di 15 laga Madrid serta cuma melesakkan satu gol. Walau sebenarnya, di musin terakhir kalinya di Chelsea, kapten Tim nasional Belgia itu dapat mencatatkan sampai 21 gol serta bertindak penting dalam mengantar The Blues memenangkan Liga Eropa.

Keadaan Hazard saat ini tidak ayal membuat mendapatkan masukan dari beberapa faksi. Walau demikian, pelatih Tim nasional Belgia, Roberto Martinez, yakin jika Hazard akan selekasnya keluar dari kondisi susah ini demikian luka yang menderanya sembuh.

Martinez menjelaskan jika sekarang Hazard benar-benar konsentrasi pada pemulihan cederanya. Ditangguhkannya persaingan sebab Virus Corona (Covid-19), membuat Hazard semangat untuk dapat kembali merumput sebelum musim usai.

“Dia benar-benar logis, tenang. Ia tetap bahagia. Ia konsentrasi memulihkan secepat-cepatnya supaya tidak banyak mangkir dalam laga. Ia benar-benar konsentrasi untuk sembuh secara baik serta pas waktu untuk Kejuaraan Eropa, ” jelas Martinez, seperti dikutip dari Goal, Minggu (29/3/2020).

“Sekarang yang perlu ia kerjakan ialah konsentrasi pada apa ia dapat mainkan peranan yang penting dengan Madrid musim ini, yang mana saya percaya ia dapat. Ia mempunyai ciri-ciri yang prima agar bisa bereaksi sesuai dengan keperluan saat ada kondisi seperti operasi atau penangguhan Piala Eropa, ” tambah Martinez.