Pemandu Bakat Nilai Griezmann Tak Nyaman Bela Barcelona

Pemandu Bakat Nilai Griezmann Tak Nyaman Bela Barcelona

Pemandu Bakat Nilai Griezmann Tak Nyaman Bela Barcelona

Pemandu Bakat Nilai Griezmann Tak Nyaman Bela Barcelona

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Pemandu talenta yang temukan potensi terpendam Antoine Griezmann di Prancis, Eric Olhats, memberi komentar perform striker memiliki rambut pirang itu bersama-sama Barcelona. Olhats memandang Griezmann tidak nyaman bela Barcelona, hingga perform optimal tidak berhasil dikeluarkan striker berpaspor Prancis itu.

Griezmann dibawa Barcelona dari Atletico Madrid pada musim panas 2019 seharga 120 juta euro (Rp2, 17 triliun). Nominal itu sesual klausul terlepas dari striker berumur 29 tahun itu.

Awalannya, kehadiran Griezmann sempat menimbulkan pro-kontra. Megabintang Barcelona Lionel Messi disebut jengkel dengan manajemen Barcelona yang pilih datangkan Griezmann bukannya mendaratkan winger Paris Saint-Germain, Neymar Jr.

Messi sebetulnya telah menampik info di atas, tetapi Griezmann justru belum tampilkan perform paling baik musim ini. Dari 37 laga di semua persaingan, Griezmann baru mengumpulkan 14 gol serta empat assist.

Saya pahami kenapa Griezmann pilih masuk bersama-sama Barcelona. Tetapi, saya lihat Griezmann tidak nikmati peristiwa bela Barcelona, ” kata Olhats mencuplik dari Daily Mail, Senin (30/3/2020).

“Hal itu menyakitkan saya, mengingat saya memahami benar mutunya. Dia dapat memberi hal yang lebih bagus . Griezmann terus coba tak perlu mengatakan apa saja, ” lanjut Olhats.

Beritanya, Griezmann akan dilego Barcelona pada musim panas 2020. Beberapa club elite Inggris seperti Manchester United serta Arsenal tertarik mendaratkan Griezmann. Menarik menunggu ke mana Griezmann akan berlabuh pada musim panas 2020.