Persija vs Borneo FC, Sergio Farias Puas Macan Kemayoran Putus Rekor Buruk

Persija vs Borneo FC, Sergio Farias Puas Macan Kemayoran Putus Rekor Buruk

Persija vs Borneo FC, Sergio Farias Puas Macan Kemayoran Putus Rekor Buruk – 

Persija vs Borneo FC, Sergio Farias Puas Macan Kemayoran Putus Rekor Buruk

 kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Persija Jakarta mencetak kemenangan dengan score ketat 3-2 saat melayani Borneo FC di pertandingan pertama Liga 1 2020. Hasil itu juga diterima senang oleh Pelatih Persija, Sergio Farias, intinya sebab Macan Kemayoran sukses memutuskan catatan jelek.

Sepanjang dua musim awalnya, Persija sebenarnya tetap tidak berhasil mendulang kemenangan di pertandingan pertama Liga 1. Pada musim 2018, Persija cuma dapat bermain seri tanpa ada gol kontra Bhayangkara FC. Sedang di 2019 Persija seri dengan score 1-1 kontra Barito Putera.
Ini hari kami mengawali liga dengan menang 3-2. Kami sedikit berhati-hati di pertandingan pertama. Borneo bermain bagus dengan menyerang. Tempo hari ada wartawan menanyakan Persija dua musim paling akhir tidak dapat menang di partai pertama. Ini hari kami dapat mengerjakannya, Persija ini hari menang,” tutur Farias, mencuplik dari situs sah Persija, Minggu (1/3/2020).

Gelandang anyar Persija, Evan Dimas Darmono, mensyukuri kemenangan Macan Kemayoran di pertandingan pertama ini. Ditambah lagi, dalam laga ini Evan Dimas turut memberi satu gol melalui tendangan mendatar ke pojok sempit. Ini adalah gol pertama Evan Dimas untuk Persija.

“Alhamdulillah sebab team mendapatkan tiga point. Saya fikir laga pertama tidak gampang serta kami bisa menanganinya,” jelas Evan Dimas.

Selanjutnya, Persija akan melayani Persebaya Surabaya dalam pertandingan minggu ke-2 Liga 1 2020. Laga itu akan dilaksanakan pada Sabtu 7 Maret 2020. Ini jadi peluang Persija untuk membalas kekalahan mereka di partai final Piala Gubernur Jawa timur 2020.