Presiden Liga Spanyol Tak Ragu untuk Akhiri Kompetisi

Presiden Liga Spanyol Tak Ragu untuk Akhiri Kompetisi

Presiden Liga Spanyol Tak Ragu untuk Akhiri Kompetisi

Presiden Liga Spanyol Tak Ragu untuk Akhiri Kompetisi

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Karena menjalarnya Virus Corona (Covid-19), sekarang persaingan sepakbola kelas paling tinggi liga-liga top Eropa juga dibatalkan, terhitung Liga Spanyol. Serta, Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas, tidak akan sangsi untuk betul-betul akhiri persaingan bila kondisi dan situasi tidak segera lebih baik.

Untuk sekarang, sudah disetujui jika penundaan laga Liga Spanyol cuma akan sampai 3 April 2020. Namun, Tebas tidak percaya bila pada tanggal itu kondisi sudah lebih baik. Ditambah lagi, Spanyol adalah negara nomor dua yang paling kronis terserang efek Virus Corona, sesudah Italia.

Sekarang, tertera telah ada lebih dari 6.300 masalah Virus Corona di Spanyol serta 191 orang wafat karena pandemi ini. Oleh karena itu, Tebas terus berkomunikasi dengan beberapa pihak berkaitan untuk mengulas lanjutan Liga Spanyol 2019-2020.

“Saya sudah kerja selama akhir minggu lewat pertemuan video serta panggilan telephone dengan lembaga-lembaga Eropa serta presiden-presiden club Spanyol. Kami mempunyai minggu yang penting ke depan,” jelas Tebas, mencuplik dari Football London, Senin (16/3/2020).

“Apa yang kita mengmelawan saat ini akan akhiri persaingan, serta ini bisa menjadi minggu ketetapan utama di Eropa. Saya sudah merajut komunikasi di Italia serta Jerman untuk coba serta sesuaikan agenda, tapi ini ialah permasalahan kesehatan yang serius. Dengan 25% musim akan berlalu, kita harus mengevaluasi semua budget kita bila musim usai saat ini,” tuturnya.

Sekarang di Spanyol telah ada beberapa pemain sepak bola yang dipastikan positif terinfeksi Virus Corona. Bek Valencia, Ezequiel Garay, tertera jadi pemain Liga Spanyol pertama yang terkena Covid-19. Setelah itu, dua pemain Valencia yang lain, Eliaquim Mangalam serta Jose Style, dipastikan positif.