Real Madrid Angot-angotan

Real Madrid Angot-angotan

Real Madrid Angot-angotan

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  -Real Madrid angot-angotan. Menang di big match, dan juga sering kalah. Tempat di klassemen Liga Spanyol belum aman, ada pekerjaan berat di Liga Champions.

Real Madrid ditumbangkan team papan tengah Real Betis dalam kelanjutan Liga Spanyol. EL Real kalah 1-2 serta harus merelakan pucuk klassemen Liga Spanyol untuk sesaat dikendalikan sang lawan, Barcelona.

Delapan laga paling akhir jadi bukti begitu angot-angotannya Real Madrid. Mereka dapat menang 1-0 dalam Derby Madrid hadapi Atletico di liga, selanjutnya justru dihempaskan Real Sociedad pada perempatfinal Copa Del Rey 3-4.

Lantas Real Madrid dapat menang di liga menantang Osasuna 4-1, tetapi setelah itu ditahan seimbang Celta Vigo 2-2. Selanjutnya justru kalah selalu dari Levante 0-1 serta dari Manchester City 1-2 dalam putaran pertama set 16 besar Liga Champions.

Real Madrid temukan momen saat menghempaskan Barcelona 2-0 di Liga Spanyol pada minggu kemarin. Eh justru dikalahkan Real Betis 1-2.

Sampai minggu ke-27, Real Madrid sesaat duduk di rangking ke-2 klassemen Liga Spanyol dengan 56 point. Memiliki jarak dua point dari Barcelona di pucuk.

Untuk putaran kedua set 16 besar Liga Champions pada Rabu (18/3) pagi hari WIB akan datang, Real Madrid akan bertamu ke kandang Manchester City. Los Blancos harus menang minimum 2-0.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane juga terlihat dibikin frustrasi. Kekalahan atas Real Betis jadi tanggung jawabnya.

“Kami bermain jelek, tidak langsung panas, serta kalah dalam perebutan bola. Saya ialah orang yang bertanggungjawab atas semua,” tuturnya seperti dikutip Marca.

“Kami harus belajar dari kekalahan ini serta siap-siap hadapi laga selanjutnya,” tegas Zidane.

Minggu kedepan, Real Madrid akan hadapi Eibar di kelanjutan liga. Baru sesudahnya, siap-siap dalam partai hidup mati menantang The Citizens.