Rugani Positif Kena Virus Corona, sang Kekasih Khawatirkan Janinnya

Rugani Positif Kena Virus Corona, sang Kekasih Khawatirkan Janinnya

Rugani Positif Kena Virus Corona, sang Kekasih Khawatirkan Janinnya

Rugani Positif Kena Virus Corona, sang Kekasih Khawatirkan Janinnya

 kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Punggawa Juventus, Daniele Rugani, sedang dalam pengawasan selesai dipastikan positif terserang virus corona. Dia sekarang melakukan isolasi diri supaya virus Covid-19 itu tidak menebar ke orang lain, lebih rekanan segrupnya, Blaise Matuidi juga dipastikan positif terserang virus itu.

Apa yang berlangsung dengan Rugani serta Matuidi itu membuat faksi Juventus langsung mengkarantina semua skuadnya. Juventus juga langsung lihat siapapun orang yang pernah lakukan kontak dengan ke-2 pemain mereka itu, seperti dalam kekasih Rugani, Michela Persico, yang sudah dipastikan negatif.

Namun, walau Persico dipastikan negatif dari virus corona, dia masih cemas akan virus itu. Karena sekarang Persico tengah memiliki kandungan buah hatinya bersama dengan Rugani yang telah masuk empat bulan waktu kandungan.

Persico takut virus corona dapat memengaruhi janinnya itu. Walaupun faksi dokter telah memperjelas buah hatinya dengan Rugani baik-baik saja, tetapi insiden itu tetap membuat Persico kuatir.

Saya sekarang tengah memiliki kandungan sepanjang empat bulan. Jadi, apa yang akan berlangsung saat ini? Saya serta tidak dapat mengulas ini, tetapi kami cuma dapat menanti serta lihat apa yang akan berlangsung. Saya mengharap virus ini tidak memengaruhi bayi kami,” tutur Persico, seperti diberitakan Football Italia, Kamis (19/3/2020).

“Para dokter telah memberikan keyakinan saya jika sebaiknya tidak ada permasalahan. Tetapi, bila ada di tempat saya yang saat ini, karena itu sebetulnya kondisi ini betul-betul menakutkan,” sambungnya.

Persico serta Rugani sebetulnya menunggu waktu yang pas untuk menginformasikan berita gembira itu. Tetapi, positifnya Rugani akan virus corona membuat Persico harus menginformasikan berita sedang hamilnya itu di keadaan yang kurang baik.

“Daniele (Rugani) serta saya telah menyiapkan waktu yang pas untuk menginformasikan kehamilan saat dipastikan positif (hamil). Itu sebaiknya jadi peristiwa yang menyenangkan. Tetapi, saya percaya semua akan baik-baik saja,” ujarnya.