Saran Koeman ke Barcelona: Mereka Butuh Pemain yang Larinya Kencang

Saran Koeman ke Barcelona: Mereka Butuh Pemain yang Larinya Kencang

Saran Koeman ke Barcelona: Mereka Butuh Pemain yang Larinya Kencang

Saran Koeman ke Barcelona: Mereka Butuh Pemain yang Larinya Kencang

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Ronald Koeman memberi pendapat pada bekas timnya, Barcelona, bila mempunyai kemauan untuk jadi penguasa Eropa . Ya, Koeman menyebutkan jika Barca perlu makin banyak pemain dengan potensi lari kencang di skuadnya untuk wujudkan sasaran itu.

Seperti diketahui dalam beberapa musim paling akhir, tidak ada yang begitu spesial dalam permainan Barca. Blaugrana –julukan Barca– cuma memercayakan tindakan magic dari pemain jagoan sekaligus juga sang kapten, yaitu Lionel Messi.

Serta saat tempat pelatih bertukar dari Ernesto Valverde ke Quique Setien, perform Barca hampir tidak alami perkembangan yang relevan. Hasil akhir pertandingan Barca benar-benar punya pengaruh pada perform Messi.

Jika La Pulga –julukan Messi– sedang tampil mengagumkan, kemenangan bukan masalah susah untuk dicapai Barca. Tetapi saat Messi ada dalam pengawalan ketat atau mungkin tidak dalam keadaan bugar, Barca serta kesusahan untuk dapat menuai point dari team-team semenjana.
Koeman yang terakhir kencang diisukan akan jadi juru strategi Barca juga coba menganalisa apa sebagai kekurangan bekas timnya itu. Ya, Koeman memandang Barca kekurangan stock pemain dengan potensi lari yang cepat dalam skuadnya sekarang.

“Besaran perebutan bola tidak berkaitan jika Anda cuma membuat dua atau tiga kesempatan. Bermain di kandang Napoli itu susah sebab mereka bermain bertahan serta susah untuk membuka mereka serta membuat kesempatan,” sebut Koeman, seperti disalin dari Marca, Minggu (22/3/2020).

“Sebuah team memerlukan, khususnya, seorang pemain yang cepat. Lihatlah seberapa banyak permasalahan yang dibuat Vinicius pada Barcelona. Sekarang mereka tidak mempunyai kedalaman serta mereka perlu seorang dengan sentuhan yang bagus,” sambungnya.

“Di posisi tengah, mereka mempunyai beberapa pemain dengan karakter yang mirip-mirip. Saya melihat Ansu Fati tampil benar-benar baik sebab kecepatan ia serta mereka perlu seorang pemain seperti ia sebab lainnya bermain untuk terima bola,” tutup pelatih berumur 57 tahun itu.