Usai Positif Virus Korona, Kondisi Mantan Presiden Real Madrid Menurun

Usai Positif Virus Korona, Kondisi Mantan Presiden Real Madrid Menurun

Usai Positif Virus Korona, Kondisi Mantan Presiden Real Madrid MenurunUsai Positif Virus Korona, Kondisi Mantan Presiden Real Madrid Menurun

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Bekas Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz, diberitakan keadaannya sekarang mulai alami penurunan selesai beberapa waktu waktu lalu dianya dipastikan positif terkena virus corona. Berita jelek itu juga dikatakan langsung oleh anaknya, Fernando Sanz yang sekarang tetap temani pria berumur 76 tahun itu.

Fernando menjelaskan ayahnya alami infeksi yang serius selesai diserang virus corona. Ada tidak berhasil pernafasan serta tidak berhasil ginjal sebab keadaan Lorenzo Sanz yang semakin lebih buruk.

Serta, Fernando akui keadaannya sekarang sangat susah. Karena umur Lorenzo Sanz yang telah mencapai 76 tahun membuat Fernando menyebutkan susah untuk lihat ayahnya itu lebih baik secara cepat. Karena itu Fernando akan terus memonitor keadaan Lorenzo Sanz untuk 24 jam ke depan serta dia akan temani ayahnya itu.

“Kami telah usai bicara dengan dokter serta berita yang beri nyatanya tidak bagik benar-benar. Tidak hanya terdapatnya tidak berhasil pernafasan, ia (Lorenzo Sanz) alami tidak berhasil ginjal sebab infeksi yang serius,” papar Fernando, dikutip dari Marca, Kamis (19/3/2020).

Kami harus menanti 24 jam, tetapi sebab usianya (yang tidak muda ), semua jadi cukup susah. Hal terburuknya ialah saya tidak dapat dengannya,” lanjut Fernando.

Awalnya, Madrid telah mengemukakan suport pada bekas presiden mereka itu. Madrid juga turut susah dengar berita jika presiden yang dapat memberi gelar Liga Champions 1997-1998 serta 1999-2000 harus dirawat intens sebab virus corona.