Virus Corona Melanda, Gelar Juara Liga Italia Disebut Terkutuk

Virus Corona Melanda, Gelar Juara Liga Italia Disebut Terkutuk

Virus Corona Melanda, Gelar Juara Liga Italia Disebut Terkutuk

Virus Corona Melanda, Gelar Juara Liga Italia Disebut Terkutuk

 kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Presiden Club Brescia, Massimo Cellino, dengan tegas minta supaya persaingan Liga Italia 2019-2020 di stop. Karena, sekarang kondisi dinilai sangat mencemaskan, mengingat Italia jadi negara dengan kematian paling banyak di dunia karena Virus Corona (Covid-19).

Untuk saat ini, persaingan Liga Italia 2019-2020 sebenarnya sedang dalam waktu penundaan. Walau demikian, faksi pelaksana serta UEFA benar-benar mengharap supaya persaingan dapat diteruskan serta dituntaskan, buat tentukan siap

Walau demikian, Cellino memandang jika hal itu tidak kurang penting dari kesehatan serta keselamatan beberapa orang. Menurut dia, cuma beberapa orang egois saja yang ingin persaingan masih bersambung ditengah-tengah musibah semacam ini. Dia juga tidak sangsi menyebutkan titel juara Liga Italia yang sedang diperebutkan saat ini jadi gelar laknat.

“Anda tak perlu pikirkan kapan harus mengawali . Semua harus dipindahkan ke musim depan. Telah saatnya untuk sesuai kenyataan, Tuan-tuan. Ini ialah pandemi. Anda tidak dapat bermain tahun ini. Pikirkan yang selanjutnya,” tegas Cellino, seperti dikutip dari NBC Sports, Senin (23/3/2020).

“Beberapa orang masih tidak mengerti apa yang berlangsung, serta beberapa orang itu lebih jelek dibanding virus. Siapa juga yang inginkan gelar laknat ini, ambil. Itu telah ditutup. Jadi. Saya tentu saja tidak menjelaskan ini sebab Brescia tempati tempat paling akhir (di klassemen sesaat Liga Italia 2019-2020). Kami yang paling akhir sebab kami patut memperolehnya,” sambungnya.

Sekarang, ada tiga team yang sedang berkompetisi merebutkan titel juara Liga Italia 2019-2020, yaitu Juventus dengan 63 point, Lazio (62), serta Inter Milan (54). Sedang tiga team penghuni zone kemunduran ialah Lecce dengan 25 point, SPAL (18), serta Brescia (16).