Virus Korona Merebak, Ini Pesan Diego Simeone

Virus Korona Merebak, Ini Pesan Diego Simeone

Virus Korona Merebak, Ini Pesan Diego Simeone

Virus Korona Merebak, Ini Pesan Diego Simeone

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, ikut mulai bicara berkaitan merebaknya wabah virus korona di beberapa penjuru dunia sekarang. Dia kirim pesan pengingat melalui sosial media pribadinya.

Melalui satu video yang diupload di account Twitter pribadinya, @simeone, dia mengemukakan pesan. Pelatih dari Argentina itu memberikan instruksi beberapa orang untuk pas tinggal di dalam rumah untuk menahan penebaran virus korona. Simeone memperingatkan beberapa orang untuk masih membuat perlindungan diri dari keadaan yang kurang baik sekarang.

“Halo semua, saya ingin kirim pesan untuk memperingatkan. Dari rumah saya, saya mengundang kalian untuk ikuti jalan yang diputuskan oleh beberapa pakar. Jagalah diri kita serta kesemua orang di seputar kalian. Silahkan kita masih tinggald i rumah untuk sesaat waktu,” tutur Simeone dalam video yang diupload di account Twitter pribadinya.

Simeone sendiri diketahui sekarang tengah tinggalkan sesaat aktivitasnya di dunia sepakbola. Karena, persaingan di Liga Spanyol 2019-2020 tengah dibatalkan sepanjang tiga minggu hingga akan mulai berguling pada 3 April 2020.

Penundaan ini dikerjakan mengejar merebaknya wabah virus korona di Spanyol. Intimidasi virus korona sendiri ikut hadir ke ranah sepakbola di negara itu. Hal tersebut mengejar salah satunya pemain club basket Real Madrid dipastikan positif terkena virus korona.

Kegiatan club itu yang ikut dikerjakan bertepatan dengan beberapa pemain sepakbola Real Madrid membuat Sergio Ramos serta teman-teman juga sekarang tengah jalani isolasi. Ini dikerjakan untuk tahu selanjutnya keadaan fisik dari beberapa pemain sepak bola Madrid.