Virus Korona Mewabah, Legenda Minta Liga Italia Dihentikan

Virus Korona Mewabah, Legenda Minta Liga Italia Dihentikan

Virus Korona Mewabah, Legenda Minta Liga Italia Dihentikan

Virus Korona Mewabah, Legenda Minta Liga Italia Dihentikan

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Presiden Asosiasi Pemain Italia, Damiano Tommasi, minta supaya Liga Italia selekasnya di stop. Tekanan tersebu ada mengejar makin merebaknya wabah virus korona di Negeri Piza –julukan Italia.

Minimal tertera sudah ada 5.883 orang di Italia yang terinfeksi virus korona. Dari jumlahnya itu, 233 orang salah satunya wafat serta 589 orang sukses pulih. Sekarang, 11 daerah di Italia juga sudah masuk zone merah serta sedang dikerjakan lockdown, terutamanya untuk sisi utara Lombardy serta Veneto.

Merasakan keadaan itu, Tommasi yang merupkan legenda sepakbola Italia juga merasakan kompetisi sepakbola disana butuh di stop sesaat untuk meredam pergerakan perubahan selanjutnya dari virus korona. Tekanan untuk minta Liga Italia di stop juga disuarakan Tommas melalui satu cuitan di account Twitter pribadinya.

“Silahkan hentikan liga saat ini!! Nantikan apalagi? Hentikan saat ini !! #healthcomesfirst,” cuit Tommas di account Twitter pribadinya, @17tommasi, Miggu (8/4/2020).

Persaingan di Liga Italia sendiri sekarang diketahui telah ikut terserang dampak dari penebaran virus korona. Beberapa pertandingan sangat terpaksa dipending, diantaranya ialah pertemuan Juventus kontra Inter Milan.

Pertandingan itu direncanakan diadakan pada Senin 9 Maret 2020 pagi hari WIB. Tidak hanya pertemuan dua team papan atas klassemen sesaat Liga Italia 2019-2020, ada pertandingan yang lain yang direncanakan berjalan saat malam hari kelak sampai awal hari depan, seperti Parma versus SPAL sampai Udinese versus Fiorentina.