2020-2021 Bakal Jadi Musim Terakhir Modric Bersama Real Madrid

2020-2021 Bakal Jadi Musim Terakhir Modric Bersama Real Madrid

2020-2021 Bakal Jadi Musim Terakhir Modric Bersama Real Madrid2020-2021 Bakal Jadi Musim Terakhir Modric Bersama Real Madrid

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Cedera Modric salah satu pemain penting di Real Madrid. Kehebatannya untuk seorang gelandang sudah banyak menolong club berjulukan El Real itu mendapatkan beberapa gelar, dari Liga Spanyol, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Dunia Antar Club, Piala Super Eropa, sampai Liga Champions.

Tidak cuma trofi dari satu persaingan, penghargaan individi sukses dicapai Modric bersama-sama Madrid yang dibelanya semenjak musim 2012-2013 itu. Penghargaan itu ialah pemain paling baik Eropa, versus FIFA, dan Ballon d’Or yang semua didapat Modric di 2018.

Semua penghargaan tersebutlah yang membuat Modric jadi salah satunya pemain penting di Madrid. Tetapi, berdasar laporan dari AS, Jumat (3/4/2020), jalinan Modric serta Madrid tidak akan berjalan lama.

Karena Modric akan pergi dari Madrid karena kontraknya akan usai pada Juni 2021 akan datang. Pasti buat Modric yang telah berumur 34 tahun tidak akan kemungkinan memperoleh kontrak yang lebih dari satu tahun di club bimbingan Zinedine Zidane itu.

Karena Madrid mempunyai kebijaksanaan untuk tidak memperpanjangkan kontrak pemainnya lebih dari satu tahun untuk pemain yang telah berumur di atas 32 tahun. Cuma mempunyai setahun penambahan tidak akan membuat sang pemain, termasuk juga Modric merasakan aman.

Jadi, ada kesempatan besar Modric akan pergi dari Madrid serta cari narasi baru bersama-sama club baru yang ingin mengontraknya lebih dari semusim. Ditambah lagi pemain dari Kroasia itu belum seluruhnya alami penurunan mencolok dari sisi permainan.