6 Direktur Barcelona Undur Diri Usai Beda Pendapat dengan sang Presiden

6 Direktur Barcelona Undur Diri Usai Beda Pendapat dengan sang Presiden

6 Direktur Barcelona Undur Diri Usai Beda Pendapat dengan sang Presiden

 kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Barcelona memberitahukan enam direktur mereka mengundurkan diri dari jabatannya. Sekitar enam direktur yang disebut ialah Emili Rousaud, Enrique Tombas, Silvio Elias, Josep Pont, Maria Teixidor serta Jordi Calsamiglia.

Awalannya, presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu minta Rousaud, Tombas, Elias serta Pont untuk tinggalkan jabatan untuk direksi Blaugrana –julukan Barcelona. Ketetapan itu diambil Bartomeu sebab pria asal Spanyol itu tidak lagi sepaham dengan empat nama di atas.

Tidak suka dengan ketetapan Bartomeu, Maria serta Jordi ikuti langkah empat nama di atas. Akhirnya, ada enam direksi Barcelona yang mengundurkan diri pada Kamis 9 April 2020 waktu ditempat.

“Kami dengan adanya ini ingin mengemukakan direktur yang bertanda tangan berikut ini sudah mengkomunikasikan pada Presiden Bartomeu masalah ketetapan kami untuk mundur dari tempat kami untuk direktur club Barcelona, ” catat pengakuan Barcelona, mencuplik dari Marca, Jumat (10/4/2020).

Kami sudah sampai titik ini dengan tidak mengubah persyaratan serta bentuk manajemen club dalam hadapi rintangan utama di hari esok serta, khususnya, skrip pasca-pandemi ( Covid-19) yang baru ini. Kami harus juga menyorot kekesalan kami pada yang berlangsung di media sosial, yang diketahui untuk ‘BarcaGate’, mengenai yang kami dalami lewat wartawan, ” lanjut pengakuan itu.

Karena pengunduran enam direksi di atas, dewan paling tinggi di Barcelona cuma tersisa 13 dari yang awalannya 19 orang. Bukan tidak kemungkinan bukan hanya dibiarkan beberapa direksi, Bartomeu akan dikhianati beberapa pemain bintang.

Sebatas info, megabintang Barcelona Lionel Messi belakangan ini mengomentari kebijaksanaan club yang tidak transparan waktu putuskan memangkas upah mereka sebesar 70 % dampak epidemi virus corona. Tersebar info, insiden pada 1987-1988 mempunyai potensi terulang lagi, yang mana waktu itu ada 14 pemain Barcelona yang angkat kaki sebab terjebak perselisihan dengan sang presiden.