Aguero Yakin Messi Bakal Pensiun di Barcelona

Aguero Yakin Messi Bakal Pensiun di Barcelona

Aguero Yakin Messi Bakal Pensiun di Barcelona

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – Sergio Aguero percaya Lionel Messi akan pensiun di Barcelona. Aguero memahami benar jika kompatriotnya di Tim nasional Argentina itu benar-benar menyukai team berjulukan Blaugrana itu.

Sebelummnya, Messi pernah dirumorkan akan pergi dari Camp Nou sesudah sang pemain terjebak pertikaian dengan Eric Abidal sebagai bekas pemain serta Direktur Olahraga Barcelona sekarang. Tetapi, isu itu perlahan-lahan pupus serta Messi dipercaya akan habiskan profesi sepakbolanya bersama-sama Barcelona.

“Leo (Messi) ialah pemain yang telah jadi lambang serta legenda Barcelona, tapi beberapa hal berlangsung dalam sepakbola. Beberapa pemain sudah beralih untuk Leo serta ia tinggal di Barcelona, ” tutur Aguero, merilis dari situs Goal International, Kamis (30/4/2020).

“Ia menyukai club, ia mengenali diri dengan Barcelona, ia nyaman serta bahagia. Tidak perduli seberapa banyak hal yang berlangsung, ia akan meneruskan. Terkecuali suatu hal yang musibah berlangsung, ” sambungnya.

Opini Aguero itu searah dengan yang dikatakan bekas Presiden Barcelona, Joan Laporta. Menurut dia, pemain berjulukan La Pulga itu tidak akan susah untuk mengupdate kontraknya bersama-sama Blaugrana.

“Messi tidak kesusahan untuk mengupdate kontraknya di sini. Ia jadi figur penting dalam team kami serta saya pikir kesemua orang tetap menginginkannya untuk tinggal, ” tutur Laporta.