Armando Izzo Lelang Jersey Laga Debutnya Bersama Timnas Italia

Armando Izzo Lelang Jersey Laga Debutnya Bersama Timnas Italia

Armando Izzo Lelang Jersey Laga Debutnya Bersama Timnas Italia

 kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Bek Torino, Armando Izzo, prihatin dengan virus corona yang menyebar di negaranya. Karenanya, bek 28 tahun itu coba menolong masyarakat di kampung halamannya yang terpengaruh virus corona dengan memberi sumbangan beberapa uang.

Nanti, uang itu didapatkan Izzo hasil dari pelelangan barang yang paling dicintainya, yaitu jersey Team Nasional (Tim nasional) Italia. Pria 183 cm itu merencanakan melelang jersey di pertandingan kiprahnya bersama-sama Tim nasional Italia, persisnya waktu hadapi Leichstenstein di matchday ke-2 Group J Piala Eropa 2020.
Waktu itu, dalam pertandingan yang dimenangi Italia dengan score 6-0 itu, Izzo baru tampil pada menit 79. Dia masuk gantikan Leonardo Bonucci yang diawalnya laga berduet dengan bek AC Milan, Alessio Romagnoli, di jantung pertahanan Gli Azzurri.

“Saya memberi sumbangan jersey yang benar-benar bermakna buat saya. Maksudnya untuk menolong beberapa keluarga yang terserang dampak virus corona, ” kata Izzo mencuplik dari Football Italia, Kamis (16/4/2020).

Lebih detil lagi, Izzo akan memberi sumbangan uangnya untuk keluarga kurang dapat di Kota Naples yang terpengaruh virus corona. Sebatas info, Izzo datang dari Naples, sama dengan beberapa bek legenda asal Italia seperti Fabio Cannavaro, Paolo Cannavaro, Ciro Ferrara dan sebagainya.

Awalnya, club sepakbola Italia, Napoli, yang bertempat di Kota Naples menolong warga seputar. Mereka memberi sumbangan 32 ton paket sembako yang selanjutnya diberikan pada 1.000 keluarga. Hal tersebut bermakna, semasing keluarga memiliki hak memperoleh 32 kg paket sembako.