Bantu Perangi Virus Corona, Douglas Costa dan Pacar Berbagi Makanan

Bantu Perangi Virus Corona, Douglas Costa dan Pacar Berbagi Makanan

Bantu Perangi Virus Corona, Douglas Costa dan Pacar Berbagi MakananBantu Perangi Virus Corona, Douglas Costa dan Pacar Berbagi Makanan

 kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Epidemi Virus Corona (Covid-19) yang sekarang menempa dunia membuat winger Juventus, Douglas Costa, dan sang pacar, Nathalia Felix, terdorong hatinya untuk menolong warga. Tidak ayal, mereka juga putuskan untuk turun ke jalan buat bagikan makanan pada warga yang kesusahan.

Sekarang Douglas Costa bersama-sama Nathalia ada di Brasil sebab persaingan Liga Italia 2019-2020 sedang dibatalkan. Di Brasil sendiri, tertera sudah ada lebih dari 12 ribu masalah Virus Corona, yang mana sekitar lebih dari 500 salah satunya wafat.

Pemerintah Brasil serta semua negara di Amerika Selatan selanjutnya putuskan untuk lakukan lockdown. Hal tersebut tentu saja membuat beberapa warga kesusahan. Oleh karena itu, Douglas Costa dengan Nathalia berusaha untuk menolong.

Lewat account Instagram pribdainya, Nathalia juga bagikan kegiatannya itu. Bukan hanya itu, dia ajak warga yang lain untuk sama-sama menolong keduanya. Sebab, menurut dia menolong sesame adalah bentuk service pada Tuhan.

Ini hari kita ada di tengahnya semua kericuhan ini dengan kemauan yang semakin besar untuk menolong seseorang. Rangkuman jaman kita! Menolong mereka yang memerlukan. Apa saja yang Anda kerjakan, lakukan dengan sepenuh hati, kerja untuk Tuhan, tidak untuk tuan manusia, ” catat Nathalia di account Instagram pribadinya.

Sekarang, dua orang rekanan team Douglas Costa di Juventus, yakni Daniele Rugani serta Blaise Matuidi, sudah dipastikan pulih dari Virus Corona. Hal tersebut diketahui sesudah kedua-duanya jalani kontrol. Paulo Dybala yang dipastikan positif, sebetulnya diberitakan sudah pulih. Namun, Dybala belum lakukan kontrol.