Barcelona Alami Perpecahan, Eks Direktur Olahraga Tak Terkejut

Barcelona Alami Perpecahan, Eks Direktur Olahraga Tak Terkejut

Barcelona Alami Perpecahan, Eks Direktur Olahraga Tak Terkejut

Barcelona Alami Perpecahan, Eks Direktur Olahraga Tak Terkejut

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Bekas Direktur Olahraga Barcelona, Jordi Mestre, memberi respon masalah kekacauan yang tengah berlangsung di barisan pejabat club berjulukan Blaugrana itu sekarang. Mestre akui tidak kaget bila pada akhirnya ada perpecahan di barisan pejabat Barca.

Seperti diketahui, Barca memang tengah jalani saat-saat susah untuk club papan atas Eropa. Belum usai dengan info ada beberapa pemain yang menampik upahnya dipotong, sekarang ada lagi info kurang kenakan.

Ya, enam pejabat Barca putuskan mundur dari jabatan mereka sesudah diberitakan terjebak bercekcok dengan sang Presiden, yaitu Josep Maria Bartomeu. Ke enam pejabat Barca itu ialah Emili Rousaud, Enrique Tombas, Silvio Elias, Josep Pont, Maria Teixidor serta Jordi Calsamiglia.

eputusan mundurnya ke enam pejabat Barca makin memberikan keyakinan banyak faksi jika ada yang salah pada tubuh club pemilik lima titel juara Liga Champions itu. Mestre yang sempat memegang tempat untuk Direktur Olahraga juga akui tidak tierkejut akan kekacauan yag tengah berlangsung di Barca waktu in
Pejabat club telah terpecah. Saya telah menyaksikannya awalnya dan itu fakta kenapa saya pergi. Kami sudah semua tidak akur. Itu jelas. Saat ini itu meledak serta itu benar-benar tidak mengagetkan saya, ” sebut Mestre, seperti disalin dari Sport, Sabtu (11/4/2020).

“Saya lihat beberapa bidang pejabat club yang tidak dapat didamaikan. Untuk saya, ini adalah hal serius. Saya pergi sebab satu fakta tidak yang saya sampaikan. Itu yang perlu dilaksanakan dengan sisi dari pengurus club, ” sambungnya.

“Sekarang, dari apa yang telah saya baca, saya lihat ada permasalahan dalam pengurus club, permasalahan antara mereka, serta waktu terdapat beberapa hal tidak berjalan sesuai kemauan Anda, Anda lihat siapa pemicunya, ” tutup pria berumur 38 tahun iti.