Busquets Ragu Liga Spanyol 2019-2020 Bisa Dilanjutkan

Busquets Ragu Liga Spanyol 2019-2020 Bisa Dilanjutkan

Busquets Ragu Liga Spanyol 2019-2020 Bisa Dilanjutkan

Busquets Ragu Liga Spanyol 2019-2020 Bisa Dilanjutkan

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Punggawa Barcelona, Sergio Busquets, ikut mulai bicara masalah nasib persaingan Liga Spanyol 2019-2020 yang sekarang tengah dibatalkan. Dia akui sangsi jika persaingan dapat kembali lagi dilanajutkan dalam tempo dekat ini.

Persaingan Liga Spanyol musim ini tengah dibatalkan sesaat karena menyebarnya epidemi virus corona. Penundaan sudah dilaksanakan semenjak awal Maret 2020 serta belum diketahui tentu kapan persaingan dapat kembali lagi berguling mengingat keadaan yang belum aman sekarang.

Di Spanyol sendiri, tertera telah ada 180.659 masalah positif virus corona dengan jumlah kematian sampai 19.000. Jumlah itu membuat Spanyol jadi negara dengan masalah paling tinggi di Eropa sekarang.

Tapi, perlahan-lahan kenaikan angka masalah dapat dikontrol karena lockdown atau karantina daerah. Lihat keadaan ini, Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas, juga memberikan sa

Tapi, Busquets tidak percaya persaingan dapat kembali lagi diawali, walau tanpa ada kedatangan pemirsa. Karena, mengadakan laga sepakbola sekarang dipandang benar-benar beresiko sebab bisa menepikan ketentuan social distancing yang perlu untuk memutuskan mata rantai virus corona.

“Saya pikir ini (Liga Spanyol) akan susah untuk dilanjutka. Saya pikir itu tidak dapat dilaksanakan. Awalannya, saya ingin lihat bagaimana itu bertumbuh serta saat ini nampaknya kita sudah sampai puncaknya, ” tutur Busquets, seperti diambil dari Goal, Kamis (16/4/2020).

“Saya menanti berita baik. Saya pikir akan susah untuk meneruskan sebab perjalanan, itu menjadikan satu kesemua orang. Itu bisa menjadi permasalahan, ” tegasnya.