Calderon Bela Higuain yang Mudik ke Argentina

Calderon Bela Higuain yang Mudik ke Argentina

Calderon Bela Higuain yang Mudik ke ArgentinaCalderon Bela Higuain yang Mudik ke Argentina

 kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Striker Juventus, Gonzalo Higuain, sempat memetik banyak masukan karena dia pulang ke negara aslinya, Argentina, saat mewabah Virus Corona (Covid-19). Walau sebenarnya Pemerintah Italia sudah memberikan instruksi buat siapa juga yang ada di negaranya untuk lakukan isolasi mandiri.

Italia sebenarnya ialah negara yang paling kronis terkena Virus Corona, sesudah China. Sekarang, telah ada 100 ribu masalah di Negeri Pizza itu. Lebih kronis , Italia jadi negara dengan angka kematian paling tinggi karena Covid-19. Selama ini 10. 779 orang wafat di Italia.

Kesan-kesan pada Higuain jadi makin jelek sebab waktu dia tinggalkan Italia, tiga rekanan segrupnya dipastikan positif terkena Covid-19, yaitu Daniele Rugani, Blaise Matuidi, serta Paulo Dybala. Nama paling akhir sebenarnya ialah sahabat Higuain serta seringkali melancong bersama-sama .

Walau demikian, Higuain mendapatkan pembelaan dari bekas Presiden Real Madrid, Ramon Calderon. Dia memandang, mudiknya Higuain ke Argentina sudah pasti mendapatkan izin dari faksi Juve serta sudah jalani kontrol. Apalagi, Calderon menyadari kemauan Higuain tinggalkan Italia ialah supaya dia tidak turut terkena Covid-19.

Saya tidak paham kondisi dimana Gonzalo pergi ke Argentina. Saya anggap itu dilaksanakan dengan kesepakatan Juventus. Ia kemungkinan didorong oleh kondisi mengagumkan yang kita alami, saya mengenalnya secara baik, serta saya percaya jika ketetapannya akan dibetulkan, ” papar Calderon, mencuplik dari JuveFC, Selasa (31/3/2020).

Bukan hanya Higuain, gelandang Inter Milan, Christian Eriksen, tinggalkan Italia untuk pulang ke negara aslinya. Perbedaannya, Eriksen tinggalkan Italia sesudah jalani karantina selama14 hari serta hasil kontrol mengatakan jika gelandang 28 tahun itu steril.