Casemiro Merasa Masih Banyak Hal yang Perlu Diperbaiki dari Madrid

Casemiro Merasa Masih Banyak Hal yang Perlu Diperbaiki dari Madrid

Casemiro Merasa Masih Banyak Hal yang Perlu Diperbaiki dari Madrid

Casemiro Merasa Masih Banyak Hal yang Perlu Diperbaiki dari Madrid

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Pertandingan Liga Spanyol 2019-2020 sampai sekarang masih terlambat. Penangguhan pertandingan itu juga digunakan oleh gelandang Real Madrid, Casemiro untuk lihat telah seberapa jauh tim teamnya bertumbuh pada musim ini.

Menurut Casemiro, Madrid telah jauh lebih bagus daripada musim kemarin. Dapat dibuktikan sekarang mereka sedang merebutkan titel juara Liga Spanyol serta cuma tertaut dua point saja dengan Barcelona yang ada di pucuk klassemen.

Walau berasa semakin, Casemiro lihat Madrid masih sedikit mempunyai kekurangan. Hal itu yang membuat mereka sampai sekarang belum dapat menggusur Barcelona dari pucuk klassemen Liga Spanyol 2019-2020.

Kekurangan yang dirasa Casemiro itu sebab dia lihat teamnya itu ada banyak mempunyai kekurangan di beberapa baris. Terutamanya pada baris depan dan bertahan.

Pasti jika lihat dari bagian statistik, pertahanan Madrid sebetulnya masih jadi yang paling baik di Liga Spanyol musim ini. Mereka kecolongan 19 dari 27 pertandingan yang telah dimainkan, yang mana jadi yang sangat paling kecil kemasukannya dari semua club Liga Spanyol selama ini.

Namun, Casemiro akui belum juga senang dengan hasil itu. Sebab dia yakin Los Blancos masih dapat jauh lebih bagus dari itu.

Sebab dua baris yang masih tetap lemah itu, Madrid juga jadi kesusahan untuk memperoleh tiga point di Liga Spanyol musim 2019-2020. Casemiro berasa baris depan Madrid masih tidak cukup tajam walau telah diperkokoh oleh Karim Benzema dan Cedera Jovic.

Demikian juga pada baris belakangnya, yang dipandang Casemiro masih tidak cukup kuat. Jadi, misalnya Madrid dapat cetak gol, team musuh juga dapat dengan gampang membobol gawang mereka.

“Semua saya pikir masih kurang (dari bagian serangan serta pertahanan Madrid). Dari bagian untuk cetak gol supaya bisa lebih bagus serta bertahan semestinya satu team, ” tutur Casemiro, dikutip dari Football Espana, Selasa (28/4/2020).

“Kami ialah team serta kami mempunyai semangat untuk bermain semestinya satu team. Seandainya saja kami dapat semakin kerja keras lagi bermain untuk team, karena itu saya pikir kami dapat mengambil langkah jauh lebih bagus lagi, ” tutup gelandang asal Brasil itu.