Claudio Ranieri Kirim Telur dan Hadiah Paskah bagi Para Pemain Sampdoria

Claudio Ranieri Kirim Telur dan Hadiah Paskah bagi Para Pemain Sampdoria

Claudio Ranieri Kirim Telur dan Hadiah Paskah bagi Para Pemain SampdoriaClaudio Ranieri Kirim Telur dan Hadiah Paskah bagi Para Pemain Sampdoria

 kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Pelatih Sampdoria, Claudio Ranieri, memperlihatkan dianya untuk pelatih yang paling dermawan. Seperti dikabarkan Football Italia, Senin (13/4/2020), bekas pelatih Juventus itu memberi telur serta hadiah paskah ke semua pemain Sampdoria.

Masih disampaikan Football Italia, Ranieri dengan cara pribadi mengontak toko roti. Selanjutnya, dia pesan telur cokelat yang selanjutnya dialokasikan pada Fabio Quagliarella serta teman-teman.

Serta bukan hanya personil Sampdoria yang dikasih hadiah oleh Ranieri. Pria berpaspor Italia itu menghadiahkan penambahan bila sang pemain mempunyai anak serta istri. Hal tersebut dilaksanakan Ranieri supaya semua bagian keluarga pemain Sampdoria berasa dihargai.

Luar umumnya, selama ini Ranieri jadi salah satu pelatih di Liga Italia yang lakukan skema di atas. Hal tersebut seolah memperjelas Ranieri untuk pelatih yang dermawan.

Saat mengatasi Leicester City, Ranieri membuat kebijaksanaan yang membahagiakan Jamie Vardy serta teman-teman. Setiap kali Wes Morgan dan mitra mencatat clean sheet, Ranieri akan mentraktir mereka Pizza.

Serta bukan hanya makan pizza, Ranieri ajak beberapa pemainnya untuk bikin langsung makanan asli Italia itu. Lepas dari itu, Ranieri sekarang sedang menyiapkan team mendekati tampil kembali di Liga Italia 2019-2020.

Sebatas info, tim-tim Liga Italia 2019-2020 akan kembali lagi berlatih pada 4 Mei 2020. Karena, persaingan diprediksikan kembali lagi berguling 31 Mei serta usai 12 Juli 2020.