Conte Disebut Terlalu Sering Berteriak, Lukaku Beri Bantahan

Conte Disebut Terlalu Sering Berteriak, Lukaku Beri Bantahan

Conte Disebut Terlalu Sering Berteriak, Lukaku Beri BantahaConte Disebut Terlalu Sering Berteriak, Lukaku Beri Bantahan kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Pengamat sepakbola, Aldo Agroppi kesal dengan style kepelatihan Antonio Conte di tiap team yang dilatihnya. Style Conte yang tetap berteriak-teriak di tepi lapangan tidak disenangi Agroppi. Namun, striker Inter, Romelu Lukaku menyanggah apa yang dilemparkan Agroppi.

Lukaku ambil contoh waktu Inter menantang AC Milan dalam Derby Della Madonnina di Liga Italia 2019-2020. Pada saat itu, Inter ketinggalan 0-2 terlebih dulu dari Milan. Conte yang ada di tepi lapangan disebutkan Lukaku tidak berteriak.

Lukaku mengatakan Conte dengan tenang memberikan nasehat pada beberapa pemainnya, agar dapat mengganti jalannya laga. Beberapa pemain dengarkan nasehat Conte untuk temukan ruangan hingga dapat menyamai posisi. Inter juga kembali menang 4-2 atas sang kakak.

Pada laga itu, Conte menunjukkan jika dianya bukan pelatih yang cuma dapat berteriak di tepi lapangan. Lukaku mengaku potensi Conte dalam melakukan komunikasi dengan beberapa pemainnya sangat baik, tidak seperti apa yang disampaikan Agroppi.

Conte waktu kami ketinggalan 2-0 menantang AC Milan (memperlihatkan kelasnya untuk juru strategi). Ia tidak berteriak benar-benar, ia memberitahu kami apa yang perlu kami kerjakan serta dimana temukan ruangan serta kami lakukan usaha (menang), ” tutur Lukaku, menyadur dari Football Italia, Minggu (19/4/2020).

Kecerdasan Conte dalam melakukan komunikasi memberi dampak positif pada perform tiap pemain, khususnya Lukaku. Lukaku yang pernah kehilangan ketajamannya pada musim paling akhir di Manchester United hidup kembali lagi bersama-sama Inter. Lukaku telah mencatat 23 gol serta lima assist dalam 35 tampilan untuk Inter pada musim ini.