Daniel Paham dengan Tekanan Nama Besar Maldini

Daniel Paham dengan Tekanan Nama Besar Maldini

Daniel Paham dengan Tekanan Nama Besar MaldiniDaniel Paham dengan Tekanan Nama Besar Maldini

 kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Gelandang muda AC Milan, Daniel Maldini, akui telah terlatih dengan desakan di dunia sepakbola. Dia sudah mengetahui resiko dari memiliki nama besar Maldini, khususnya saat berkarier bersama-sama I Rossoneri.

Perjalanan Daniel Maldini bersama-sama AC Milan telah diawali saat tampil untuk pemain pengganti di pertandingan kontra Hellas Verona, Februari 2020. Walau cuma ada sepanjang beberapa waktu, pemain sepak bola berumur 18 tahun itu telah melanjutkan adat keluarga Maldini.

Daniel Maldini mengaku banyak dibantu oleh Zlatan Ibrahimovic, baik di ingin juga luar lapangan. Dia sadar desakan besar ada di pundaknya sebab nama Maldini. Tetapi, desakan itu telah terlatih dirasakannya semenjak kecil.

“Ibrahimovic memberikan saya banyak pendapat, baik di ingin juga luar lapangan. Warisan serta nama besar dari kakek Cesare serta ayah (Paolo) adalah tanggung jawab besar. Tetapi, saya telah terlatih dengan desakan semenjak umur muda, ” tutur Daniel Maldini, merilis dari Football Italia, Sabtu (4/4/2020).

“Di kepala, saya cukup tenang serta konsentrasi pada laga kiprah. Tetapi, atmosfer Stadion San Siro memberikan saya emosi yang unik, pengalaman paling baik yang pernah saya alami di olahraga ini, ” tambah adik dari Christian Maldini itu.

Perform Daniel Maldini memang cukup susah dipandang sebab baru 1x tampil bersama-sama team senior AC Milan. Namun, penampilannya pada level primavera cukup sudah menjanjikan. Selama ini, pemain sepak bola kelahiran Milan itu telah mengepak sembilan gol dari 15 tampilan di level primavera.