Dihantam 2 Cedera Parah, Mattia Perin Hampir Pensiun Dini

Dihantam 2 Cedera Parah, Mattia Perin Hampir Pensiun Dini

Dihantam 2 Cedera Parah, Mattia Perin Hampir Pensiun Dini

Dihantam 2 Cedera Parah, Mattia Perin Hampir Pensiun Dini

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Kiper Genoa, Mattia Perin, akui pernah memperhitungkan untuk pensiun awal dari dunia sepakbola. Karena, pria berumur 27 tahun itu harus lewat dua tipe luka yang kronis dan hampir kehilangan peluang bela Team Nasional (Tim nasional) Italia.

Nama Mattia Perin pernah naik daun pada penghujung musim 2010-2011 saat kiprah pada umur 18 tahun bersama-sama Genoa. Lelaki kelahiran Latina itu langsung digadangkan untuk portiere hari esok Tim nasional Italia gantikan Gianluigi Buffon.

Sayangnya, profesi Mattia Perin sarat dengan halangan karena hantaman luka. Pada musim 2016-2017, dia harus menepi sepanjang empat bulan karena luka ligamen. Semusim berlalu, luka yang sama membuat harus mangkir merumput sepanjang lima bulan bersama-sama Genoa.

Keberuntungan Mattia Perin pernah beralih saat diambil Juventus pada awal musim 2018-2019. Sayangnya, luka kembali lagi jadi penghambat. Dia alami luka pundak hingga harus mangkir sepanjang tujuh bulan. Beberapa hantaman luka itu membuat pernah berpikir untuk pensiun awal.

Saya akan stop bermain bila tidak dapat membidik lagi tempat reguler di tim Tim nasional Italia sebab bermain untuk tim nasional ialah inspirasi paling besar saya di dunia olahraga. Saat saya tidak merasai api itu berkobar, karena itu saya pensiun. Sebenarnya, sesudah dua luka ligamen serta dua operasi pundak, saya pernah berpikir masalah stop, ” papar Mattia Perin, dikutip dari Football Italia, Jumat (24/4/2020).

Kembalinya Gianluigi Buffon ke Juventus membuat tempat Mattia Perin hampir hilang dari tim Si Nyonya Tua. Sadar waktu bermainnya akan semakin tipis, dia ikhlas dipinjamkan ke Genoa untuk membenahi profesinya lagi pada Januari 2020. Dalam sembilan pertandingan di Liga Italia 2019-2020, dia sukses mencatat 3x cleansheet walau gawangnya telah dijebol 12 kali.