Dybala Sempat Takut ketika Dinyatakan Positif Terinfeksi Virus Corona

Dybala Sempat Takut ketika Dinyatakan Positif Terinfeksi Virus Corona

Dybala Sempat Takut ketika Dinyatakan Positif Terinfeksi Virus CoronaDybala Sempat Takut ketika Dinyatakan Positif Terinfeksi Virus Corona

 kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Bintang Juventus, Paulo Dybala, mengaku sempat ketakutan saat dianya dipastikan positif terkena virus Corona Covid-19. Tetapi, rintangan psikologi itu sukses dilewatinya hingga saat ini telah merasakan tambah lebih baik.

Sudah diketahui, Paulo Dybala termasuk juga dari tiga pemain sepak bola Juventus yang dipastikan positif terkena virus Corona Covid-19 waktu lalu. Pemain sepak bola berkebangsaan Argentina itu langsung jalani isolasi mandiri sepanjang 14 hari di rumah tinggalnya di Turin.

Paulo Dybala mengaku, awalannya tidak berasa tanda-tanda apa-apa. Tetapi, dia benar-benar gampang kecapekan saat akan jalani latihan. Sesudah mengerti ada yang tidak beres, pemain sepak bola berjulukan La Joya itu dengan cara suka-rela ikuti tes.

Dia sempat merasakan terpukul dengan cara psikologi tahu dianya terkena virus Corona. Tetapi, faksi club ikut membantunya untuk pulih dengan teratur memberi vitamin. Karenanya, dia sukses menangani rintangan dengan cara psikologis.

“Saya alami batuk yang kronis, merasakan cepat capek, serta saat tidur tubuh sangat terasa dingin. Awalannya, saya tidak berpikir masalah apa yang akan berlangsung. Tetapi, kondisi ini berlangsung pada dua rekanan segrup serta yang paling akhir ialah saya, ” tutur Paulo Dybala dalam satu interviu, mencuplik dari Goal, Kamis (2/4/2020).

“Saya alami sakit kepala, tapi dianjurkan tidak untuk minum obat apa saja. Club lantas memberikan kami vitamin serta sesudahnya merasakan lebih bagus. Semua cuma permasalahan psikologi. Anda pasti takut pertama kalinya, tapi saat ini baik-baik saja. Akhir-akhir ini saya tidak merasai tanda-tanda apa saja, ” tukas pemain sepak bola berumur 26 tahun itu.