Evaluasi Performa, Lukaku Punya Target Besar di Inter Milan

Evaluasi Performa, Lukaku Punya Target Besar di Inter Milan

Evaluasi Performa, Lukaku Punya Target Besar di Inter MilanEvaluasi Performa, Lukaku Punya Target Besar di Inter Milan

 kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya –  Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, mengaku selalu ingin meningkatkan permainannya dalam mengolah kulit bundar. Sejak datang dari Manchester United ke Inter, Lukaku siap memanfaatkan kesempatan untuk mengembangkan performanya.

Pada musim panas lalu, Lukaku menyelesaikan langkah ke Inter untuk mengawali karier yang sempat stagnan di Man United. Ia pun mengawali musim dengan mengesankan saat Inter tengah mengincar gelar juara Liga Italia 2019-2020.

Kini, kompetisi tengah ditangguhkan karena pandemi virus Corona. Situasi ini membuat Lukaku merenungkan banyak hal termasuk dalam kariernya di Italia yang telah dijalaninya selama enam bulan terakhir.
Baca juga Lukaku Sebut Conte Pelatih Hebat, Ini Alasannya

Lukaku pun berhasrat untuk mencetak gol dan assist yang banyak dengan target mencapai dua digit. Saat ini ia pun sudah mengumpulkan 23 gol dan lima assist dari seluruh kompetisi yang telah dijalani pada musim ini.

Ini menjadi momen bagi saya untuk menganalisis permainan saya dan melihat apa yang telah saya lakukan dalam enam bulan terakhir dan untuk memajukan serta menambahkan sesuatu yang lain,” ungkap Lukaku, mengutip dari Goal, Sabtu (4/4/2020).

“Itulah rencananya. Saya ingin menjadi segalanya. Saya katakan kepada (Thierry Henry) empat tahun lalu, itu adalah salah satu percakapan pertama di tim nasional. Saya mengatakan saya ingin menjadi seorang pria yang memiliki dua digit angka dalam gol dan assist,” tambahnya.
“25 gol, 10 assist akan menyenangkan. Begitu juga dengan 20 gol dan 20 assist tidak mudah. Saya membutuhkan Lautaro atau Alexis Sanchez untuk memberi saya bantuan besar. Tetapi mereka sudah bekerja baik dengan saya, kami bertukar sangat baik. Tidak masalah siapa yang akan di depan,” pungkasnya.