Fiorentina Tolak Proposal Barter AC Milan untuk Castrovilli

Fiorentina Tolak Proposal Barter AC Milan untuk Castrovilli

Fiorentina Tolak Proposal Barter AC Milan untuk Castrovilli

Fiorentina Tolak Proposal Barter AC Milan untuk Castrovilli

 kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Fiorentina nampaknya masih dendam dengan AC Milan. La Viola diberitakan menampik proposal untuk mengganti gelandang Lucas Paqueta dengan Gaetano Castrovilli. Walau sebenarnya, pemain sepak bola asal Brasil itu masih diharapkan oleh club yang bertempat di Stadion Artemio Franchi itu.

Lucas Paqueta hampir saja bertukar baju pada bursa transfer musim dingin 2020. Gelandang berumur 22 tahun itu disukai oleh Fiorentina pada Januari kemarin. Sayangnya, club asal Kota Firenze itu tidak berhasil membawanya dari AC Milan sampai bursa transfer ditutup.

Merilis dari Football Italia, Selasa (14/4/2020), I Rossoneri sadar benar dengan minat Fiorentina pada Paqueta. AC Milan berupaya manfaatkan minat itu untuk datangkan Gaetano Castrovilli melalui skema barter.

Sayangnya, kemauan AC Milan itu digagalkan oleh Fiorentina. Club berbaju ungu itu minta uang tunai sejumlah 40 juta Euro (sama dengan Rp688 miliar) buat peminat Gaetano Castrovilli. I Diavolo Rosso harus bergerak cepat sebab gelandang berumur 23 tahun itu dicari Juventus serta Inter Milan.
Aksi Gaetano Castrovilli bersama-sama Fiorentina pada Liga Italia 2019-2020 memang cukup bagus. Dari 24 laga, gelandang kelahiran Canosa di Puglia itu dapat mengepak 3 gol serta dua assist. Catatan itu lumayan bagus untuk pemain tengah berumur muda.

Tampilan Castrovilli kebalikannya dengan Lucas Paqueta. Dihadirkan pada harga 40 juta Euro (sama dengan Rp688 miliar) pada Januari 2019, dia cuma mengumpulkan 1 gol dalam 36 tampilan. AC Milan siap melegonya ke club mana juga pada harga 30 juta Euro (sama dengan Rp516 miliar