Ikuti Tren, Zidane Ajak Seluruh Skuad Madrid Video Call Bareng

Ikuti Tren, Zidane Ajak Seluruh Skuad Madrid Video Call Bareng

Ikuti Tren, Zidane Ajak Seluruh Skuad Madrid Video Call BarengIkuti Tren, Zidane Ajak Seluruh Skuad Madrid Video Call Bareng

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Pandemi virus corona membuat beberapa orang tidak dapat melakukan komunikasi dengan cara langsung sebab dikuatirkan dapat menularkan virus yang disebutkan Covid-19 itu. Untuk mengakali hal itu, karena itu beberapa orang pilih untuk memakai gadget-nya untuk melakukan komunikasi dengan beberapa orang.

Seperti yang dilaksanakan Real Madrid pada Jumat 3 April 2020 tempo hari, dimana sang pelatih Zinedine Zidane lakukan pertemuan dengan semua pemainnya dengan manfaatkan aplikasi video call dengan cara bersama-sama . Semestinya yang sedang trend sekarang, Madrid nampaknya tidak ingin kalah dari beberapa fans-nya.

Berdasar laporan dari Marca, Sabtu (4/4/2020), Zidane lakukan pertemuan di dunia maya itu tidak untuk rapat tentang hari esok Real Madrid atau sejenisnya. Pelatih dari Prancis itu cuma ingin lihat kondisi anak buahnya yang melakukan isolasi diri di dalam rumah semasing.

Dalam pertemuan di dunia maya itu, Zidane diberitakan minta pada semua pemain Madrid untuk sama-sama memberi dukungan keduanya. Karena dalam kondisi yang tidak menentu seperti saat ini suport tiap orang jelas benar-benar dibutuhkan.

Apa yang dilaksanakan Zidane ialah hal yang benar-benar lumrah, dimana pelatih mencemaskan beberapa pemainnya yang sedang hadapi permasalahan virus corona. Karena itu Zidane juga tidak lupa memberi beberapa instruksi latihan supaya kesehatan beberapa punggawa Madrid masih bugar walau cuma diam diri di dalam rumah.

Lewat Gregory Dupont, orang yang mengendalikan kesehatan pemain Madrid, Zidane telah mengirim beberapa daftar yang perlu dilaksanakan Sergio Ramos serta teman-teman. Tiap latihan itu akan disampaikan untuk lihat perubahan kesehatan sang pemain.