Iniesta Sebut Generasi Emas Barcelona Takkan Terulang

Iniesta Sebut Generasi Emas Barcelona Takkan Terulang

Iniesta Sebut Generasi Emas Barcelona Takkan Terulang

Iniesta Sebut Generasi Emas Barcelona Takkan Terulang

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Andres Iniesta yakini genarasi emas Barcelona kemungkinan tidak akan terulang lagi. Seperti diketahui, Blaugrana pernah mempunyai generasi emas waktu mereka diperkokoh beberapa nama besar seperti Victor Valdes, Carles Puyol, Xavi Hernandez, serta Iniesta.

Selang beberapa saat ada nama lain salah satunya Gerard Pique, Sergio Busquets, serta Lionel Messi. Jejeran nama di atas adalah produk asli binaan akademi Barcelona, La Masia. Tetapi, seiring waktu berjalan, mereka malah mulai jarang-jarang menimbulkan bakat muda dari akademi serta seringkali lakukan berbelanja besar.

Ini yang membuat Inesta sangsi Barcelona dapat mendatangkan kembali lagi generasi emas yang lain. Walau demikian, Iniesta masih memandang beberapa pemain muda sekarang punyai kualitas permainan yang cukup oke.

“Generasi itu tidak pernah diulangi tapi yang selanjutnya tidak selalu harus lebih jelek serta masih memberi semuanya untuk club ini. Ini tidak pernah sama tapi tidak harus lebih jelek, ” tutur Iniesta, merilis dari situs The Guardian, Jumat (17/4/2020)

Ada semua jenis masa dalam riwayat club: beberapa pemain muda terlatih mendapatkan kesempatan di team penting saat hasilnya jelek serta mereka harus berubah ke team yunior. Itu berlangsung di masa saya, ” lanjut Iniesta.

“Tetapi selanjutnya Anda mempunyai periode saat Anda mempunyai 10, 11, 12 pemain dari team yunior dalam tim team penting. Itu bergantung pada siapa pelatihnya, kondisi club, tapi saya tetap berpikir jika seorang pemain muda dalam skema team junior yang baik akan g lumayan baik untuk bermain di team penting, ” pungkasnya.