Kompetisi Ditangguhkan, Lukaku Rindu Bersaing dengan Lawan

Kompetisi Ditangguhkan, Lukaku Rindu Bersaing dengan Lawan

Kompetisi Ditangguhkan, Lukaku Rindu Bersaing dengan Lawan

Kompetisi Ditangguhkan, Lukaku Rindu Bersaing dengan Lawan

 kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Persaingan Liga Italia 2019-2020 gagasannya akan dibatalkan sampai Mei karena menjalarnya Virus Corona (Covid-19). Selain itu, beberapa pemain diinstruksikan untuk jalani isolasi mandiri, termasuk juga striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Disadari oleh Lukaku jika ini makin lama membuat makin jemu sebab tetap ada di dalam rumah. Masalahnya Lukaku sangat kangen untuk kembali merumput serta berkompetisi dengan beberapa lawannya buat merebutkan kemenangan. Disamping itu, striker berpaspor Belgia itu dengan situasi di stadion.

Walau begitu, Lukaku sadar jika sekarang penundaan persaingan serta jalani isolasi mandiri adalah hal paling baik yang dapat dilaksanakan. Ditambah lagi, Italia adalah negara dengan angka kematian paling tinggi di dunia karena Virus Corona. Tertera, sekarang lebih dari 13. 910 orang sudah wafat di Italia karena Covid-19.

” Hal yang paling saya rindukan ialah berkompetisi dengan musuh, lantas ada di stadion yang penuh serta merasai suport dari beberapa fans, ” papar Lukaku, seperti dikutip dari Goal, Jumat (3/4/2020).

Selanjutnya, Lukaku memakai saatnya sepanjang isolasi mandiri untuk menganalisa penampilannya sepanjang bela Inter. Karena, dia ingin supaya kembali pada lapangan dapat tampilkan perform yang lebih bagus dari mulanya.

” Saya memakai waktu ini untuk menganalisa tampilan saya serta memang, pada umumnya, semua yang sudah saya kerjakan dalam enam bulan paling akhir. Anda tetap bisa tingkatkan diri dalam sepakbola, ” jelas bekas striker Chelsea itu