Lautaro Martinez Bagus tetapi Tidak Fenomenal

Lautaro Martinez Bagus tetapi Tidak Fenomenal

Lautaro Martinez Bagus tetapi Tidak FenomenalLautaro Martinez Bagus tetapi Tidak Fenomenal

 kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Nama Lautaro Martinez sering menghiasi media satu bulan terakhir. Pemain sepak bola club Inter Milan itu marak diberitakan dicari Barcelona sebab ketajamannya. Tetapi, menurut penyerang legendaris Serie A, Jose Altafini, Il Toro bukan seorang kejadian.

Barcelona memang membidik Lautaro Martinez untuk suksesor buat Luis Suarez. Catatan 16 gol dari 31 performa di semua pertandingan musim ini cukup jadi bukti. Umurnya masih tetap 22 tahun hingga pemain berasal dari Argentina itu dipercaya akan makin mengilap.

Opini tidak sama dikatakan oleh Jose Alfatini. Bekas pemain sepak bola berkebangsaan Brasil itu memandang Lautaro Martinez untuk pemain yang bagus. Tetapi, ia bukan seorang kejadian serta terlalu dibesarkan oleh media.

Pengoleksi 216 gol di Serie A itu lalu menyebutkan beberapa nama pemain yang patut dipandang seperti kejadian. Nama Lautaro Martinez jelas tidak ada pada daftar itu. Menurut dia, pemain sepak bola kelahiran Bahia Blanca itu tidak lebih bagus dari pemain lain.
“Ia ialah pemain yang bagus, tapi bukan seorang kejadian. Cuma Ronaldinho, Ronaldo Brasil, (Lionel) Messi, serta Neymar yang dapat dipandang seperti kejadian. Ia memanglah bagus, tapi tidak lebih baik dari yang lain, ” tutur Jose Altafini, seperti diambil dari Football Italia, Selasa (28/4/2020).

Isu kepindahnya Lautaro Martinez sendiri berulang-kali dihalau oleh Inter Milan serta agennya. Pemain bernomor punggung 10 itu dipandang benar-benar bahagia merumput bersama-sama I Nerazzurri. Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, percaya hari esok juniornya berada di Stadion Giuseppe Meazza.