Lazio Optimis Tempel Juventus hingga Akhir Musim

Lazio Optimis Tempel Juventus hingga Akhir Musim

Lazio Optimis Tempel Juventus hingga Akhir Musim

Lazio Optimis Tempel Juventus hingga Akhir Musim

 kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Kompetisi di papan atas klassemen Liga Italia 2019-2020 di antara Juventus dengan Lazio berjalan ketat. Sampai disetop pada minggu ke-26 Maret lalu, ke-2 kesebelasan cuma dipisah jarak satu angka saja di tempat paling atas. Kompetisi ke-2 club diinginkan terus berjalan sampai akhir musim.

Jalannya Liga Italia 2019-2020 memang susah ditebak semenjak awal musim. Juventus sebagai juara bertahan masih dijagokan untuk menjaga scudetto. Tetapi, perubahan di bangku pelatih dari Massimiliano Allegri ke Maurizio Sarri dipercaya membuat Si Nyonya Tua tidak lagi menguasai seperti musim kemarin.

Masalah kompetitor, Inter Milan digadangkan akan memberikan perlawanan ketat buat Juventus. Karena, Antonio Conte sekarang bekerja untuk juru strategi I Nerazzurri. Pria kelahiran Lecce itu ialah pelopor supremasi Bianconeri di Serie A semenjak 2011-2012.

Namun, Inter Milan malah tengah tertinggal di rangking tiga klassemen. Tempat ke-2 justru dihuni Lazio yang benar-benar di luar prediksi. Bek Gli Aquilotti, Francesco Acerbi, menyebutkan hasil impresif itu adalah buah kerja sama team. Dia percaya kesebelasannya selalu melekat Juventus sampai akhir musim

Tentunya kami dapat. Kami telah memenangkan banyak laga, serta menantang Inter Milan serta Juventus. Di saat yang susah, kami masih dapat keluarkan perform paling baik. Group ini belum pernah terpecah, ” tutur Francesco Acerbi, mencuplik dari Football Italia, Selasa (21/4/2020).

“Kesemua orang kerja keras. Mudah-mudahan saja kami tetap semacam ini. Namun, mentalitas ini akan dipertahankan Lazio sampai akhir Liga Italia 2019-2020, ” tandas pemain belakang berumur 33 tahun asal Italia itu.