Luis Alberto Harap Immobile Cetak 40 Gol Musim Ini

Luis Alberto Harap Immobile Cetak 40 Gol Musim Ini

Luis Alberto Harap Immobile Cetak 40 Gol Musim Ini

Luis Alberto Harap Immobile Cetak 40 Gol Musim Ini

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Striker Lazio, Ciro Immobile, berkemauan melebihi rekor gol semusim punya Gonzalo Higuain di Liga Italia dengan 36 gol. Kemauan itu dibantu penuh oleh rekanan segrupnya di Gli Aquilotti, Luis Alberto. Dia serta yakin attacante berpaspor Italia itu mampu mengepak 40 gol.

Produktivitas Ciro Immobile memang naik cepat musim ini. Pemain berumur 30 tahun itu mampu cetak 27 gol dari 26 laga Liga Italia 2019-2020. Bila ditotal, dia telah mengepak 30 gol dalam 33 laga di semua persaingan.

Dengan tersisa 12 laga lagi, bukan mustahil catatan gol Gonzalo Higuain bersama-sama Napoli pada Liga Italia 2015-2016 dapat dilampaui. Ditambah lagi, Lazio akan bermain sekitar tujuh kali untuk tuan-rumah pada tersisa pertandingan.

Gelandang Luis Alberto mengharap Ciro Immobile dapat mengepak 40 gol semusim. Dengan demikian, I Biancocelesti tetap memetik point penuh serta ada di jalan kompetisi ke arah scudetto Liga Italia 2019-2020.

Sebenarnya, saya mengharap ia (Ciro Immobile) dapat cetak 40 gol secepat-cepatnya. Saya tidak mempunyai opsi spesial di antara gol serta assist, sejauh kami tetap memetik tiga angka, ” sebut Luis Alberto, merilis dari Football Italia, Jumat (17/4/2020).

“Saya tetap ingin menang apabila kami terus memperoleh tiga point saat musim ini diteruskan, itu berarti kami akan finish di tempat paling atas atau minimal runner-up Serie A, ” pungkas gelandang berumur 27 tahun itu.