Lukaku Bakal Pensiun di Usia 36 Tahun

Lukaku Bakal Pensiun di Usia 36 Tahun

Lukaku Bakal Pensiun di Usia 36 Tahun

Lukaku Bakal Pensiun di Usia 36 Tahun

 kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, berkemauan untuk selalu bermain sampai umur 36 tahun. Tetapi, pria berkebangsaan Belgia itu kemungkinan tidak pensiun di Inter Milan, tetapi Anderlecht, club tempatnya mengawali profesi profesional.

Romelu Lukaku memang mengawali profesinya di kesebelasan berbaju ungu itu pada umur 16 tahun. Untuk anak pengungsi dari Republik Kongo, sepakbola ialah salah satu jalan untuk tingkatkan skala hidup keluarganya.

Hal tersebut disadari sendiri oleh Romelu Lukaku dalam bertanya jawab di sosial media Twitter. Saat diberi pertanyaan masalah waktu depannya, pemain berumur 26 tahun itu ingin terus merumput sampai 10 tahun ke depan. Namun, pilihan itu betul-betul tergantung pada perform Team Nasional (Tim nasional) Belgia di Piala Eropa 2020.

“Hari esok saya bergantung pada Piala Eropa 2020 sebab waktu itu saya telah 28-29 tahun. Saya telah bermain sepakbola semenjak berumur 16 serta selalu bermain sampai umur 36 tahun, ” tutur Romelu Lukaku, seperti dimuat Football Italia, Rabu (22/4/2020).

“Mimpi saya ialah akhiri profesi di Anderlecht. Jadi, saya akan akhiri dalam tempat semua diawali, sesudah 20 tahun berkarier untuk pemain sepak bola profesional, ” tukas bekas striker club Manchester United itu.

Saat pensiun kelak, Romelu Lukaku tidak ingin ikuti jejak beberapa seniornya jadi pandit di tv. Kakak dari Jordan Lukaku itu lebih pilih profesi untuk pelatih sepakbola. Ditambah lagi, dianya sekarang sedang belajar menjadi seorang pelatih handal.