Martin Braithwaite Yakin Bakal Lama Bermain di Barcelona

Martin Braithwaite Yakin Bakal Lama Bermain di Barcelona

Martin Braithwaite Yakin Bakal Lama Bermain di Barcelona

Martin Braithwaite Yakin Bakal Lama Bermain di Barcelona

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Pemain anyar Barcelona, Martin Braithwaite cukup yakin diri akan waktu depannya di Blaugrana. Hal tersebut karena dia berasa mempunyai waktu yang banyak untuk dapat membuat beberapa pejabat itu ingin untuk memperpanjangkan kontraknya kembali lagi.

Dengan kontrak empat 1/2 tahun atau yang akan usai pada musim panas 2024, Braithwaite memang mempunyai waktu yang panjang untuk menunjukkan diri. Hal itu yang membuat sedikit yakin diri dapat memperoleh kontrak baru di team yang baru dibelanya pada musim dingin 2020 tempo hari.

“Saya cukup percaya saya dapat bertahan di club ini lebih dari empat 1/2 tahun. Hal itu yang saya melihat dari kaca mata saya, ” papar Braithwaite, seperti apa yang diambil dari Marca, Kamis (23/4/2020).

“Karena itu, untuk sekarang saya cuma ingin konsentrasi pergi bermain serta nikmati memenangi beberapa titel juara dengan team ini. Sebab fakta itu semualah yang membuat saya ingin masuk dengan team ini, ” lebih bekas pemain Leganes itu.
Apa yang diharapkan Braithwaite itu pasti sah-sah saja. Tetapi, untuk club sebesar Barcelona, menjaga pemain seperti Braithwaite bukan target utama mereka.

Karena umur Braithwaite yang sekarang telah 28 tahun, membuat akan berusia 32 tahun waktu kontraknya habis kelak. Bila itu berlangsung, karena itu Barcelona kemungkinan besar akan berpikir seribu kali untuk perpanjang kontrak pemain dari Denmark itu.

Suarez saja yang banyak berperan untuk Barcelona, sekarang bisa tidak diperpanjang sebab telah tidak lagi muda. Persisnya pada sekarang pemain berpaspor Uruguay itu berumur 33 tahun.