Meski Sulit, De Jong Ajak Semua Orang untuk Bertahan di Rumah

Meski Sulit, De Jong Ajak Semua Orang untuk Bertahan di Rumah

Meski Sulit, De Jong Ajak Semua Orang untuk Bertahan di Rumah

Meski Sulit, De Jong Ajak Semua Orang untuk Bertahan di Rumah

 

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong sekarang ada sedang di Belanda. Dia sukses pulang kampung sebelum Spanyol lakukan lockdown untuk menahan penebaran virus corona di negara itu.

Menurut pemaparan De Jong, di Belanda sedikit tambah lebih bebas daripada di Spanyol. De Jong menjelaskan dianya masih dapat keluar dari rumah tanpa larangan dari faksi pemerintah Amsterdam atau Belanda.

Pasti De Jong pilih untuk tidak seringkali ada di luar rumah. Dia sadar akan bahaya tertularnya virus covid-19 itu. Ia paham benar susah untuk selalu diam diri saja di dalam rumah, tetapi menurut dia kesemua orang harus bersabar dengan kondisi saat ini.

Karenanya, De Jong minta kesemua orang untuk mengikuti perintah jaga jarak dari pihak lain serta lebih bagus di dalam rumah saja bila tidak ada kebutuhan di luar. Dengan kesabaran itu, De Jong yakin minimal beberapa orang itu sudah menolong kurangi penebaran virus corona

“Saya dapat kembali pada Belanda sebelum ketentuan lockdown berlaku. Kondisi di sini (Belanda) benar-benar tidak sama sebab Anda masih dapat berjalan-jalan keluar serta beberapa waktu paling akhir ini cuacanya juga benar-benar baik, ” papar De Jong, merilis dari Marca, Selasa (7/4/2020).

“Saya kangen pekerjaan setiap hari, seperti pergi ke fasilitah olahraga club serta lihat kawan-kawan segrup saya. Susah hanya dapat diam diri di dalam rumah serta menanti sampai semua baik-baik saja. Tetapi, kita harus lakukan hal itu, ” lebih De Jong.

“Kita semua harus bersabar serta yakin akan selekasnya kembali pada session latihan , secepat-cepatnya, ” pungkas pemain berumur 22 tahun