Miralem Pjanic dan Alexis Sanchez Balik ke Italia, Cristiano Ronaldo Kapan?

Miralem Pjanic dan Alexis Sanchez Balik ke Italia, Cristiano Ronaldo Kapan?

Miralem Pjanic dan Alexis Sanchez Balik ke Italia, Cristiano Ronaldo Kapan?Miralem Pjanic dan Alexis Sanchez Balik ke Italia, Cristiano Ronaldo Kapan? kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Semenjak minggu kemarin, manajemen Juventus serta Inter Milan menyebut semua pemain asing merwww.thestudiodelray.oreka yang ada di kampung halaman semasing untuk kembali pada Italia. Karena, gagasannya semua peserta Liga Italia 2019-2020 akan kembali lagi jalani latihan pada 4 Mei 2020.

Karenanya, gelandang Juventus Miralem Pjanic putuskan pergi dari Bosnia-Herzegovina ke Italia pada Minggu 19 April 2020. Hal tersebut diketahui lewat upload di account Instagram-nya, @miralem_pjanic.

Dalam photo itu, Pjanic kelihatan berfoto di muka jet pribadi serta menulis caption: ‘Kembali ke Usaha (Italia) ‘. Sesaat di tim Inter, winger mereka Alexis Sanchez gagasannya akan pergi dari Cile ini hari.

Nanti sesudah datang di Italia, mereka juga tidak langsung dapat masuk bersama-sama team semasing. Sesuai dengan prosedur kesehatan di Italia, siapapun yang baru hadir di luar negeri perlu jalani karantina mandiri sepanjang 14 hari.

Di saat-saat karantina mandiri itu, mereka akan jalani tes darah serta tes swab dalam periode 27-30 April 2020. Bila hasilnya negatif, mereka diperbolehkan masuk bersama-sama team mereka semasing.

Bagaimana dengan Cristiano Ronaldo? Sampai ini hari megabintang berpaspor Portugal itu masih ada di kampung halamannya, Funchal, Portugal. Bukan tidak kemungkinan dalam tempo dekat Ronaldo akan pulang ke Italia. Karena, di Camara do Lobos atau daerah yang jaraknya 20 km. dari rumah tinggalnya di Portugal, belakangan ini ada 12 masyarakatnya yang terkena virus corona.