Rakitic Punya Hasrat Kembali ke Sevilla

Rakitic Punya Hasrat Kembali ke Sevilla

Rakitic Punya Hasrat Kembali ke Sevilla

Rakitic Punya Hasrat Kembali ke Sevilla

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, belakangan ini mengutarakan keinginannya untuk kembali pada menguatkan Sevilla. Walau sekarang mengenakan seragam Barcelona, pemain berpaspor Kroasia itu akui club berjulukan Los Nervionenses itu punyai tempat tertentu di hatinya.

Rakitic pilih keluar ke Camp Nou pada 2014 kemarin. Pernah disangsikan, Rakitic perlahan-lahan menjelma untuk figur utama di baris sentra team khususnya sesudah pensiunnya figur Xavi Hernandez serta kepergian Andres Iniesta.

Tetapi, kondisi itu beralih mencolok pada beberapa musim belakang. Bekas punggawa Sevilla itu mulai jarang-jarang mendapatkan peluang bermain hingga membuat waktu depannya di Camp Nou tidak jelas.

“Saya tetap menjelaskan jika bisa menjadi mimpi yang hebat untuk menggunakan pakaian itu lagi. Kesemua orang tahu itu, tapi itu bukan ketetapan saya sendiri, apa saya menginginkannya atau mungkin tidak, ” tutur Rakitic, merilis dari lamam Sportskeeda, Selasa (14/4/2020).

Banyak unsur yang membuat perasaan untuk kembali lagi tetap ada. Saya mempunyai kesayangan tertentu untuk club itu (Sevilla), serta yang paling penting saya punyai keluarga disana, ” sambungnya.

Pengakuan itu sekan buka peluang jika Rakitic akan kembali pada bekas timnya itu. Lebih awalnya sang pemain mengutarakan jika dianya tidak lagi berasa betah di Barcelona.

“Saya pahami kondisi yang sedang berlangsung. Tapi ada di sini saya seperti tidak dapat lakukan apa yang saya ingin. Anda pasti ingin ada dalam tempat yang dapat menghormati Anda untuk pemain, ” tutur Rakitic.