– Info jelek untuk pecinta AC Milan. Masalahnya Ralf Rangnick dengan tegas menyanggah isu dianya akan gantikan Stefano Pioli untuk musim depan. Isu yang menjelaskan dianya telah sepat mengatasi I Rossoneri disebutkan tidak sesuai fakta. Sepanjang beberapa minggu paling akhir, isu Ralf Rangnick mengasuh Rafael Leao serta teman-teman musim depan semakin kencang. Manajemen AC Milan tertarik dengan filosofi sepakbola yang diusung pria berkebangsaan Jerman itu. Kapasitas Stefano Pioli sendiri tidak menyedihkan untuk juru strategi semenjak Oktober yang lalu. Dalam 22 laga, pelatih dari Italia itu mampu cetak sembilan kemenangan, tujuh hasil seimbang, serta enam kali kalah di semua persaingan. Namun, catatan itu dipandang kurang bagus oleh Manajemen AC Milan. Kampiun Serie A 18 kali itu langsung bergerak cepat merapat Ralf Rangnick untuk suksesor. Sayangnya, isu itu lalu dibantah dengan tegas. Tidak ada. Memang ada banyak pertanyaan yang tidak jelas, tapi pengakuan itu tidak sesuai fakta, " papar Ralf Rangnick memberi respon isu dianya setuju mengatasi AC Milan musim depan, dikutip dari Football Italia, Sabtu (11/4/2020). Ralf Rangnick sendiri tidak melatih semenjak musim panas 2019. Tetapi, dia masih bekerja tidak jauh dari lapangan rumput untuk Kepala Divisi Olahraga serta Peningkatan Red Bull. Tempatnya untuk Pelatih RB Leipzig diganti oleh Julian Nagelsmann semenjak pertengahan tahun kemarin.

Ralf Rangnick Bantah Rumor Latih AC Milan Musim Depan

Ralf Rangnick Bantah Rumor Latih AC Milan Musim Depan

 kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – – Info jelek untuk pecinta AC Milan. Masalahnya Ralf Rangnick dengan tegas menyanggah isu dianya akan gantikan Stefano Pioli untuk musim depan. Isu yang menjelaskan dianya telah sepat mengatasi I Rossoneri disebutkan tidak sesuai fakta.

Sepanjang beberapa minggu paling akhir, isu Ralf Rangnick mengasuh Rafael Leao serta teman-teman musim depan semakin kencang. Manajemen AC Milan tertarik dengan filosofi sepakbola yang diusung pria berkebangsaan Jerman itu.

Kapasitas Stefano Pioli sendiri tidak menyedihkan untuk juru strategi semenjak Oktober yang lalu. Dalam 22 laga, pelatih dari Italia itu mampu cetak sembilan kemenangan, tujuh hasil seimbang, serta enam kali kalah di semua persaingan.

Namun, catatan itu dipandang kurang bagus oleh Manajemen AC Milan. Kampiun Serie A 18 kali itu langsung bergerak cepat merapat Ralf Rangnick untuk suksesor. Sayangnya, isu itu lalu dibantah dengan tegas.

Tidak ada. Memang ada banyak pertanyaan yang tidak jelas, tapi pengakuan itu tidak sesuai fakta, ” papar Ralf Rangnick memberi respon isu dianya setuju mengatasi AC Milan musim depan, dikutip dari Football Italia, Sabtu (11/4/2020).

Ralf Rangnick sendiri tidak melatih semenjak musim panas 2019. Tetapi, dia masih bekerja tidak jauh dari lapangan rumput untuk Kepala Divisi Olahraga serta Peningkatan Red Bull. Tempatnya untuk Pelatih RB Leipzig diganti oleh Julian Nagelsmann semenjak pertengahan tahun kemarin.