vRamsey Beberkan Alasan Pilih Gabung Juventus

Ramsey Beberkan Alasan Pilih Gabung Juventus

Ramsey Beberkan Alasan Pilih Gabung Juventus\

vRamsey Beberkan Alasan Pilih Gabung Juventus

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Gelandang Juventus, Aaron Ramsey, memaparkan fakta untuk masuk Bianconeri –julukan Juventus– pada musim panas kemarin. Dia akui ingin bertambah banyak memperoleh trofi juara serta berasa jadi sisi Juventus ialah pilihan yang pas.

Ramsey sendiri dihadirkan Juventus dari Arsenal dengan status bebas transfer. Walau pernah memperoleh penawaran dari beberapa club, Ramsey pada akhirnya jatuhkan pilihan pada Juventus sebab riwayat hebat yang dipunyai Bianconeri.
“Juve club yang besar sekali, salah satunya club paling besar di Eropa serta ada club lain yang tertarik pada saya. Tapi satu kali lagi, saya cuma berasa paling diharapkan oleh mereka (Juventus), dengan riwayat yang mereka miliiki, beberapa pemain yang mereka punya, ” papar Ramsey, mencuplik dari Goal, Sabtu (11/4/2020).

“Beberapa tahun paling akhir mereka sudah mengerjakannya dengan benar-benar baik di Liga Champons serta mereka mengetuk pintu, jadi saya ingin coba serta menolong mereka dengan peranan dalam usaha untuk memenangi itu, Liga Champions, ” imbuhnya.
Mereka juara Liga Italia. Mereka memenangi trofi untuk trofi hingga hal-hal lain yang ingin saya capai ialah pergi ke satu tempat serta berkompetisi tiap musim untuk dua, tiga, empat trofi, ” lanjut pemain berpaspor Wales itu.

Juventus sendiri sekarang tengah ada di tempat pucuk klassemen sesaat Liga Italia 2019-2020. Mereka unggul satu point dari lawan kejuatan Lazio yang sekarang tempati posisi ke-2.