Tepat 13 Tahun Lalu, Lionel Messi Cetak Gol Indah di Copa del Rey

Tepat 13 Tahun Lalu, Lionel Messi Cetak Gol Indah di Copa del Rey

Tepat 13 Tahun Lalu, Lionel Messi Cetak Gol Indah di Copa del Rey

Tepat 13 Tahun Lalu, Lionel Messi Cetak Gol Indah di Copa del Rey

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – April jadi hari cukup istimewa untuk beberapa pencinta sepakbola. Karena di tanggal itu, persisnya 13 tahun kemarin, seorang Lionel Messi sukses membuat suatu gol indah di tempat Copa del Rey musim 2006-2007.

Dapat disebutkan istimewa sebab Messi dapat membuat gol yang benar-benar mengagumkan dengan melalui beberapa pemain Getafe. Serta gol itu disama-samai dengan tindakan Diego Maradona dahulu.

dengan umur Messi yang saat itu masih berumur 19 tahun, karena itu lumrah saja bila laganya itu membuat beberapa orang takjub. Serta sampai hingga saat ini gol Messi yang terbentuk dengan melalui enam pemain Getafe, termasuk juga kiper itu masih diingat oleh kesemua orang.

Gol indah yang dibuat oleh La Pulga –julukan Messi– di pertandingan Barcelona versus Getafe itu persisnya berlangsung pada menit ke-29. Di saat itu Barcelona yang telah unggul 1-0 sukses digandakan kelebihannya oleh Messi karena gol indahnya itu.
Lari dari tengah lapangan, Messi yang baru terima umpan serta Xavi Hernandez sukses melalui dua pengamanan pemain Getafe yang cukup ketat saat itu. Sesudah melalui dua pemain Getafe itu Messi lalu lari ke kotak penalti team musuh.

Kembali lagi dua pemain Getafe menghambat pergerakan Messi. Tetapi, buat Messi hal itu bukan jadi permasalahan besar sebab kenyataannya dia dapat melalui lagi serta mengoceh penjaga gawang Getafe serta satu pemain bertahan lagi.

Demikianlah proses gol Messi yang sampai sekarang masih dikenang. Kemungkinan gol indah Messi itu tetap tetap diingat untuk salah satunya gol terspektakuler dalam riwayat dunia sepakbola. Laga yang usai 5-2 untuk kemenangan Barcelona juga akan jadi pertandingan yang tetap diingat Messi.