Ter Stegen Ungkap Momen Terbaiknya Bersama Barcelona

Ter Stegen Ungkap Momen Terbaiknya Bersama Barcelona

Ter Stegen Ungkap Momen Terbaiknya Bersama Barcelona

Ter Stegen Ungkap Momen Terbaiknya Bersama Barcelona

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Marc-Andre ter Stegen bicara tentang peristiwa terbaik Bersama-sama Barcelona. Kiper asal Jerman itu pilih pertandingan final Liga Champions 2015 menantang Juventus untuk laga paling terkesan sepanjang berkarier untuk pemain sepak bola professional.

Pada pertandingan final yang berjalan di Olympiastadion, Berlin, Jerman, pada 6 Juni 2015 itu, Barcelona sukses menaklukkan Juventus 3-1 sekaligus juga mendapatkan gelar Liga Champions ke lima mereka.
“Momen paling baik dalam karier saya? Tanpa ada sangsi saat Anda menang, Anda mempunyai perasaan paling baik, Dalam masalah saya, peristiwa paling baik saya ialah saat kami memenangi Liga Champions 2015 di Berlin., ” tutur Ter Stegen, merilis dari situs Barca Blaugranes, Jumat (10/4/2020).
“Sampai saat ini, itu peristiwa paling baik yang pernah saya alami dalam sepak bola Game pertama saya untuk seorang profesional salah satu game paling baik yang pernah saya punya, ” imbuhnya
“Itu mengagumkan sebab Anda mengawali karier di liga profesional serta ini ialah peristiwa unik, seperti bermain di Clasico. Pada umumnya saya tetap nikmati ada di lapangan. Lepas dari dua game itu, tidak lagi ada yang mencolok sekarang, ” sambungnya.

Ter Stegen sudah membuat langkah besar waktu putuskan untuk keluar ke Barcelona pada 2014 kemarin. Dihadirkan dari Borussia Monchengladbach, penjaga gawang 7 tahun itu sekarang jadi figur penting dalam tim Blaugrana -julukan Barcelona-.

Sekitar 34 tampilan sudah dicatat Ter Stegen bersama-sama Barcelona selama musim 2019-2020 ini. Perform apiknya di bawah garis gawang Barcelona serta membuat Ter Stegen masuk dalam barisan penjaga gawang paling baik dunia sekarang.