Tinggalkan Italia, De Ligt Kembali ke Belanda

Tinggalkan Italia, De Ligt Kembali ke Belanda

Tinggalkan Italia, De Ligt Kembali ke Belanda

 kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Langkah mengagetkan diambil pemain sepak bola Juventus, Matthijs de Ligt, pada kondisi epidemi virus Corona. Dia tinggalkan Turin, Italia serta kembali pada negara aslinya yaitu Belanda bersama-sama pacarnya AnneKee Molenaar.

Pada suatu video yang diupload di Instagram oleh AnneKee Molenaar, kedua-duanya tampka bahagia berlari-lari kecil di pedesaan Belanda. Sesaat photo lain turut membetulkan dimana mereka bawa sang anjing peliharaan yaitu

Sebenarnya, De Ligt serta partnernya di Juventus jalani lockdown semasa epidemi virus Corona berjalan di Italia. Pasti, dengan kepergiannya ke Belanda, membuat De Ligt harus jalani karantina semasa 14 hari waktu kembali pada Italia.

Simak juga Tindakan Kekasih De Ligt Annekee Molenaar Olahraga di Rumah Semasa Lockdown

Namun, De Ligt tidak sendiri. Dia mengejar kawan-kawan yang lain yang sudah terbang ke negara asal mereka serta tinggalkan Italia. Karena itu, sekarang Juventus mempunyai sembilan pemain yang tengah ada di luar Italia.

Beberapa pemain yang sedang di luar Italia ialah Cristiano Ronaldo, Douglas Costa, Danilo, Alex Sandro, Gonzalo Higuain, Sami Khedira, Adrien Rabiot, serta Wojciech Szczesny. Mereka akan hadapi keadaan karantina semasa 14 hari waktu kembali pada Italia.

Latihan individu di Italia sendiri akan dibolehkan mulai 4 Mei, tapi mereka tidak dibolehkan untuk ada tempat latihan sampai 18 Mei. Ketetapan ini juga membuat banyak club serta asosiasi pemain berasa sedih.