Victor Font: Barcelona Bisa Bangkrut secara Ekonomi dan Moral

Victor Font: Barcelona Bisa Bangkrut secara Ekonomi dan Moral

Victor Font: Barcelona Bisa Bangkrut secara Ekonomi dan Moral

Victor Font: Barcelona Bisa Bangkrut secara Ekonomi dan Moral

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Pimpinan Si Al Futur, Victor Font mengatakan Barcelona dapat pailit dengan cara ekonomi serta kepribadian. Font salah satu orang yang mencalonkan diri menjadi Presiden Barcelona hingga ia benar-benar memerhatikan keadaan Blaugrana –julukan Barcelona– sekarang.

Barcelona dalam dua musim paling akhir kesusahan untuk bicara banyak di Liga Champions. Banyak pemain bintang yang dibeli Barcelona tapi belum juga bisa bawa team memenangkan Liga Champions, yang akhir kali mereka capai pada musim 2014-2015.

Keadaan Barcelona kembali lagi menjadi perhatian belakangan ini sebab mundurnya enam pejabat dari barisan dewan direksi. Beritanya ke enam pejabat Barcelona itu mundur sebab tidak sama opini dengan Presiden Barcelona saat ini, Josep Maria Bartomeu.

Keluarnya enam figur penting dari balik monitor Barcelona makin menyulitkan kondisi mereka saat ini ditengah-tengah epidemi Virus Corona (COVID-19). Epidemi mengganggu keuangan sebagian besar club di dunia, tidak kecuali Barcelona.

Melihat pada keadaan Barcelona saat ini karena itu Font juga prihatin. Font membuat pengakuan sah dalam surat yang dikeluarkannya pada publik serta media. Dalam surat itu, Font menerangkan bahaya kebangktrutan yang kemungkinan ditemui Barcelona sesudah masa Bartomeu usai pada 2021 kelak.

Untuk sekian waktu saat ini project Si al futur sudah mengingatkan anggota Barca jika club sedang ke arah badai prima. Club harus gantikan generasi paling baik dari pemain sepak bola dalam riwayat (Barcelona). Serta semuanya harus dilaksanakan sekalian menjaga pemilikan club di tangan beberapa anggota serta potensi kompetitifnya dalam sepakbola serta di semua sisi, ” catat Font dalam suratnya, sama yang diambil The Sun, Selasa (14/4/2020).

“Bila efeknya besar, saat ini sudah jadi raksasa. Kami ada ditengah-tengah epidemi yang sudah hentikan planet ini serta akan mempunyai dampak di semua susunan warga, dalam olahraga, yang ini hari kita belum bisa ramalkan. Demikian pula, sepanjang beberapa bulan kami sudah melihat eskalasi membuat malu dalam tingkah laku kelembagaan club masalah suatu hal yang disembunyikan, satu proses yang mencapai puncak dalam beberapa waktu paling akhir dengan dakwaan serta kecaman serius antara anggota dewan, serta enam pejabat mendadak mengundurkan diri, ” tuturnya.

“Serta sama, salah satu prioritas ialah keluarkan club dari kritis, presiden memberitahukan perbaikan baru dewan direksi supaya masih berkuasa. Yang berefek saat ini ialah Barca keseluruhannya. Ini bukanlah permasalahan baru-baru, kami sudah alami hukuman club dalam masalah Neymar, ketidaksepakatan yang dibikin publik di antara karyawan serta pemain dengan eksekutif serta manager, serta audit masalah di media sosial, yang nampaknya akan mengkonfirmasikan skandal itu, ” tutur Font.

“Silahkan imbuhkan kebijaksanaan olahraga yang tidak menentu, pembubaran dewan direksi serta pengurangan penghasilan dengan cara relevan sebab epidemi, serta hasilnya ialah bahaya kemunduran ekonomi serta kerusakan kepribadian dimana club sudah nyaman. Laga lalu usai, ” tutup surat itu.