Zanetti Nilai Lautaro Akan Bertahan di Inter untuk Waktu yang Lama

Zanetti Nilai Lautaro Akan Bertahan di Inter untuk Waktu yang Lama

Zanetti Nilai Lautaro Akan Bertahan di Inter untuk Waktu yang Lama

Zanetti Nilai Lautaro Akan Bertahan di Inter untuk Waktu yang Lama

 kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti suka dengan perubahan Lautaro Martinez. Pemain berpaspor Argentina itu menjelma jadi salah satunya pemain penting Inter Milan pada musim 2019-2020. Walau sebenarnya, perjalanan Lautaro di sepakbola Eropa baru diawali pada musim kemarin.

Lautaro dibeli Inter dari Racing Klub pada bursa transfer musim panas 2018, dengan mahar 25 juta euro atau kira-kira Rp421 miliar. Pada musim kiprahnya, Lautaro banyak memperoleh peluang bermain di baris depan Inter. Lautaro tertera tampil 35 kali untuk Inter dengan catatan sembilan gol serta satu assist.
Tampilan Lautaro pada musim kemarin memperlihatkan proses adaptasinya bersama-sama Inter berjalan mulus. Perfroma Lautaro makin menggila pada musim 2019-2020. Lautaro jadi sisi yang tidak tergantikan di baris depan Inter. Lautaro dengan prima gantikan peranan Mauro Icardi yang Inter pinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG).

Sebelum persaingan musim ini dibatalkan, Lautaro sudah cetak 16 gol serta membuat empat assist dalam 31 tampilan untuk Nerazzurri –julukan Inter. Zanetti berpikir Lautaro

“Ia anak yang paling pintar, ia manfaatkan peluangnya untuk bermain di liga sebagus Liga Italia dengan optimal. Saat kami pertama-tama menyaksikannya, kami memikirkan keadaan ini (Lautaro bermain bagus). Itu membuat saya bahagia serta bangga menyaksikannya sebagai wakil warna Inter sebab saya pikirkan kami mempunyai striker untuk periode panjang, ” tutur Zanetti, menyadur dari Football Italia, Kamis (23/4/2020).

Lautaro jadi target banyak club top Eropa, sebab perform apiknya bersama-sama Inter pada musim ini. Salah satunya club yang tertarik pada Lautaro ialah Barcelona. Barcelona berupaya keras untuk memperoleh Lautaro pada bursa transfer musim panas 2020. Barcelona ingin jadikan Lautaro untuk alternatif Luis Suarez yang mulai menua serta riskan luka. Barcelona ingin Lautaro jadi asset hari esok mereka