1 Positif, Tubuh 9 Pemain Atletico Madrid Lain Bentuk Antibodi Covid-19

1 Positif, Tubuh 9 Pemain Atletico Madrid Lain Bentuk Antibodi Covid-19

1 Positif, Tubuh 9 Pemain Atletico Madrid Lain Bentuk Antibodi Covid-191 Positif, Tubuh 9 Pemain Atletico Madrid Lain Bentuk Antibodi Covid-19

kumpulan  agen togel online terpercaya  – Info jelek sekaligus juga baik mendekati Atletico Madrid. Fullback Renan Lodi dipastikan positif terkena Covid-19 sesudah memperlihatkan tanda-tanda selama Maret 2020. Sesaat sembilan orang pemain lain terkena virus membahayakan itu, tapi sekarang telah membuat anti-bodi.

Seperti kesebelasan lain, Atletico Madrid mengadakan tes kesehatan pada Rabu 6 Mei 2020. Semua personil tanpa ada kecuali, harus ikuti tes kesehatan itu. Karena, Los Rojiblancos akan mengadakan latihan dalam tempo dekat.

Merilis dari Football Espana, Sabtu (9/5/2020), Renan Lodi jadi salah satu pemain yang masih tetap positif terkena virus Corona Covid-19. Sesaat sembilan orang pemain lain, badannya sukses membuat anti-bodi pada virus itu.

Renan Lodi memang pernah memperlihatkan tanda-tanda Covid-19 pada Maret lalu, yaitu temperatur badan di atas normal. Tetapi, pemain sepak bola berkebangsaan Brasil itu tidak jalani tes apa saja. Pemain berumur 22 tahun itu sekarang tidak mempunyai tanda-tanda, tapi malah dipastikan positif.

Sebenarnya, Atletico Madrid tidak ungkap benar-benar jati diri pemain atau hasil tes. Tetapi, media-media Spanyol sukses memperoleh bocoran. Renan Lodi disebut telah bawa virus itu di badannya semenjak pertandingan tandang ke Stadion Anfield, 12 Maret 2020.

Sesuai dengan prosedur, Renan Lodi sekarang harus jalani karantina mandiri semasa 14 hari. Sedang pemain yang lain harus siap-siap untuk ikuti latihan. Atletico Madrid jadi team papan atas Liga Spanyol pertama yang pemainnya dipastikan positif Covid-19.